HONDA

Pencuri Speaker Ini Sempat Kabur, Jatuh dari Motor, Tertangkap

Pencuri Speaker Ini Sempat Kabur, Jatuh dari Motor, Tertangkap

KOTA MANNA, rakyatbengkulu.com - Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Kalimat ini cocok menggambarkan nasib apes yang dialami pencuri speaker di Bengkulu Selatan ini. Sempat kabur, namun terjatuh dari motor dan akhirnya tertangkap.

Satu dari dua orang remaja yakni Ys (17) warga Kecamatan Manna diamankan polisi. Ys tertangkap basah saat mencuri speaker alat berat di desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna, Rabu (23/3) dini hari pukul 01.00 WIB.

Dalam aksinya, Ys bersama temannya Pi. Namun saat beraksi keduanya tertangkap tangan oleh warga. Saat itu juga keduanya melarikan diri secara terpisah.

Naas bagi Ys dirinya berhasil diamankan warga. Sedangkan Pi berhasil melarikan diri.

"Saat kabur saya jatuh dari motor pak, lalu pas bangun saya pergi ke salah satu pondok. Tapi berhasil ditemukan massa dan diamankan ke rumah kades," terang Ys saat diwawancarai rakyatbengkulu.com, Rabu (23/2).

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Fajri Amelia Putra dan Kanit Pidum Ipda Nopaldy membenarkan pihaknya mengamankan salah satu terduga pelaku pencurian di TKP desa Talang Tinggi.

Saat ini satu dari dua terduga sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan.

"Ys diamankan oleh massa, lalu kami (tim Totaici) jemput. Satunya lagi belum tau," ujar Kanit Pidum. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: