HONDA

Mbak Gisel Unggah Foto Nangis, Warganet Cepat Bereaksi

Mbak Gisel Unggah Foto Nangis, Warganet Cepat Bereaksi

 

"RASA itu akan selalu ada, dan hatiku akan selalu untukmu" tulis Gisel dalam akun Medsos pribadinya.  Postingan dengan menampakkan bagian wajah dengan mata tertutup dan linangan air mata itu, terang saja memancing warganet bereaksi.

Lihat saja, hingga berita ini diupdate, nyaris 56 ribu like diperoleh dari unggahan wanita bernama lengkap Gisella Anatasia Suryanto itu.

Yang menarik tentunya, makna tersirat dari linangan air mata dengan deretan kata penuh makna dari Gisel. BACA JUGA: Kampus STIT Trisula Bengkulu dan Yayasan Nurus Sunnah Al Haq As-Syafi’i Gelar Pengobatan Gratis

Tak sedikit warganet menilai, apa yang disampaikan Gisel merupakan ungkapan hati terdalamnya kepada sang mantan Gading Martin.

"Untuk Mas Gading," tanya salah satu netizen.  Respon beragam juga terlontar dari warganet lainnya di kolom komentar.

Mulai dari single baru yang akan diluncurkan runner up Indonesia Idol musim kelima itu, hingga persoalan asmara yang tengah membelitnya. BACA JUGA: Sultan Apresiasi Langkah OJK Kembangkan Ekonomi Umat Melalui Skema Pembiayaan Berbasis Wakaf

"Jadi sedih deh ngeliat mami Gisel nangis, jangan nangis ya Mami Gisel semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Yang tegar ya Mami Gisel," respon bijak dari warganet lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: