HONDA

RB Kembali Raih Penghargaan IPMA

RB Kembali Raih Penghargaan IPMA

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Harian Rakyat Bengkulu, kembali mendapat penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat.

Dalam ajang The 13 th Indonesia Print Media Awards (IPMA) tahun 2022, Koran RB mampu berkompetisi dengan media besar lain.

Sudah beberapa tahun ini, RB mendapatkan penghargaan dari SPS. BACA JUGA: Website rakyatbengkulu.com Tembus Peringkat 87 Nasional

“Bersama ini kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri telah diputuskan Media yang Bapak/Ibu pimpin keluar sebagai salah satu pemenang IPMA 2022 Kategori Sumatera,” kata Ketua Harian Pengurus SPS Pusat, H. Januar P Ruswita melalui surat Nomor: 09/III/SPS/2022/LXXVI tanggal 2 Maret 2022.

Penyerahan trophy pemenang akan dilaksanakan dalam Malam Penghargaan IPMA, InMa, IYRA dan ISPRIMA 2022 pada hari Selasa, 29 Maret 2022.

Adapun tempatnya, Jogja Nasional Museum (JNM).

“Untuk itu kami mengundang kehadiran Bapak/Ibu guna menerima trophy kemenangan,” sampai Januar.

General Manager Harian Rak­yat Bengkulu, Marsal Abadi mengucapkan terima kasih ke­pada SPS karena telah kembali memberi penghargan kepada Koran RB.

Termasuk kepada masyarakat atau pembaca setia RB, yang selalu menjadi inspi­rasi dalam menyajikan berita terbaik. 

“Terima kasih pembaca RB, SPS dan semua stakeholders. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus berbenah dan memberikan terbaik.

Kami juga tidak akan cepat berpuas diri. Inovasi­ inovasi terus dilakukan,” kata Marsal. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: