HONDA

Remaja Rejang Lebong Ditemukan Gantung Diri

Remaja Rejang Lebong Ditemukan Gantung Diri

 

CURUP UTARA, rakyatbengkulu.com – Warga di Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong heboh.  Salah satu remaja  ditemukan tewas tergantung di areal salah satu kebun warga sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (7/3).

Jasad tergantung pertama kali ditemukan bocah yang masih berusia 10 tahun, Regi Januardi, warga setempat. Saksi, menemukan ZR (16) tergantung dengan kondisi sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia. BACA JUGA: Hari Pertama Tugas di Bengkulu, Ini yang Disampaikan Kajati Heri Jerman

Selanjutnya Regi memberitahukan kepada warga lainnya, terkait temuannya tersebut. Dari sini, warga langsung melapor ke polisi. Saat ini jasad korban sudah dimakamkan oleh keluarganya.

‘’Benar, hari ini (7/3) ada laporan remaja bawah umur ditemukan gantung diri. Untuk jasad sudah dibawa ke rumah duka dan sudah dimakamkan,’’ terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan, S.IK didampingi Kasi Humas AKP Syahyar, SH melalui Kapolsek Curup Iptu Syamsudin, SH, Senin (7/3). BACA JUGA: Jalan Berlobang Muncul Kembali

Ditambahkan Syamsudin, untuk motif gantung diri masih didalami, karena menurut pihak keluarga, sebelumnya tidak ada yang mencurigakan dari korban.

‘’Hasil pemeriksaan sementara, korban murni gantung diri. Selain karena tidak ada tanda-tanda kekerasan, ciri fisik di tubuh korban memang menunjukkan korban meninggal karena gantung diri,’’ singkat Syamsudin. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: