HONDA

4 Tim Ini Amankan Tiket Perempat Final Liga Champions

4 Tim Ini Amankan Tiket Perempat Final Liga Champions

 

BAYERN Munchen, Liverpool, Manchester City dan Real Madrid adalah 4 tim yang sudah memastikan lolos ke putaran 8 besar liga champions musim 2021/2022. Keempat tim di atas, baru saja menuntaskan leg kedua, dengan mengandaskan lawan - lawannya.

Munchen menyingkirkan klub Austria FC Salzburg, Liverpool mengalahkan Inter Milan. Lalu, Manchester City mengalahkan Sporting CP dan terakhir Real Madrid berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan PSG di leg kedua.

Tersisa 8 tim yang akan memperebutkan 4 tiket menuju Perempat Final. Yakni, Chelsea, LOSC Lille, Villarreal, Juventus, Benfica, Ajax, Atlético Madrid dan Manchester United. BACA JUGA: Hattrick, Lewandowski Kudeta Top Skor Liga Champions

Kedelapan tim ini akan berjibaku pada leg kedua liga champions, yang mulai dimainkan pada 15 dan 16 Maret nanti. Melihat hasil pertandingan pada leg pertama, peluang terbesar lolos ada di tangan Chelsea yang sukses menang 2-0 di kandang Lille. Perjuangan Chelsea ketimbang lebih ringan, lantaran pada leg kedua nanti, Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah. Adapun peluang tim lainnya relatif seimbang. Ini setelah, masing - masing tim bermain imbang saat bersua pada leg pertama. Ajax VS Benfica bermain imbang 2-2, Villarreal VS  Juventus imbang 1-1 dan Atletico Madrid VS  Manchester United imbang 1-1. BACA JUGA: Liga Champions: Benzema Bawa Madrid ke Perempat Final

Uefa sendiri sudah merilis leg pertama laga perempat final akan dimainkan, pada 5 - 6 April mendatang. Sedangkan leg kedua pada 12 dan 13 April. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: