HONDA

Honorer Pemprov Bengkulu Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Tergantung

Honorer Pemprov Bengkulu Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Tergantung

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Warga RT 8 RW 02 Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu dihebohkan dengan ditemukannya seorang warga meninggal dunia dalam kondisi tergantung, Selasa (22/3) pagi. Korban diketahui bernama Ismanto alias Buyung (37), merupakan honorer Biro Umum Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Data terhimpun, peristiwa ditemukannya korban berawal saat sang istri korban Nini pulang ke rumah mendapatkan pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Dirinya kemudian menggedor pintu, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Curiga, sang istri mencoba mengambil kunci cadangan pintu rumah. Saat istri korban membuka pintu rumah dan menuju kamar.

Dirinya kemudian dikagetkan dengan ditemukannya sang suami, dalam kondisi tergantung menggunakan seutas tali di atas ventilasi pintu kamar. BACA JUGA: Labfor Tangani Kebakaran tiga Kantor Dinas Pertanian

Hal ini mengagetkan sang istri, hingga teriakan menarik perhatian warga sekitar.

Ketua RT 8, Riswadi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan mengetahui kejadian lantaran mendengarkan teriakan dari dalam rumah.

Hal ini pun membuat ia mendatangi lokasi dan juga menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Hal ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya tahu karena dengar teriakan. Nama korban ini akrab kita kenal Buyung, kalau tadi ditemukan tergantung di atas pintu kamar," sampai Riswandi. BACA JUGA: Nasib TKW Asal Seluma di Ujung Tanduk, Uang Kompensasi Baru Terkumpul Rp 35 Juta

Pihak kepolisian kemudian melakukan evakuasi terhadap korban. Saat ini jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. (tok) 

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: