HONDA

Selain Gugat Cerai, Olla Ramlan Inginkan Hak Asuh Anak

Selain Gugat Cerai, Olla Ramlan Inginkan Hak Asuh Anak

   

JAKARTA, rakyatbengkulu.com – Teka-teki nasib rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terjawab. Pernikahan mereka yang sudah berjalan selama sepuluh tahun kini berada di ujung tanduk. Olla telah melayangkan gugat cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Olla mendaftarkan gugatan tersebut melalui tim kuasa hukumnya Felix Tampubolon pada Rabu (23/3).

Kabar mengejutkan itu dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. ”Daftarnya secara e-court melawan Aufar Sadad bin Daniel Hutapea,’’ kata dia saat ditemui di kantornya (24/3). Selain menuntut untuk pisah, Olla juga menginginkan hak asuh kedua anaknya. Perihal harta gono-gini, presenter kelahiran Banjarmasin itu ogah ambil pusing.

Taslimah menyatakan bahwa masalah tersebut tidak tercatat dalam inti materi gugatan. ”Hanya perceraian beserta hak asuh dua orang anak. Yang lainnya untuk sementara tidak diajukan,’’ beber dia. Sidang perdana rencananya digelar pada 4 April mendatang. Menurut Taslimah, kedua pihak, baik penggugat maupun tergugat, diwajibkan hadir untuk dimediasi.

Dihubungi lewat sambungan telepon, Maruli Tampubolon mengungkapkan bahwa rumah tangga Olla dan Aufar tak bisa lagi diselamatkan. Pasalnya, proses perdamaian yang dilakukan di lingkup keluarga inti mereka berujung gagal. Olla dan Aufar sudah sama-sama sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka. BACA JUGA: Dinda Hauw Keguguran Calon Bayi Kembarnya

”Sudah kami coba untuk tengahi, ya berbagai macam kami lakukan. Tapi, dengan adanya gugatan ini berarti enggak berhasil,’’ papar pengacara Olla itu. Disinggung mengenai pemicu keretakan rumah tangga kliennya, Maruli enggan membocorkan. Namun secara general, ungkap dia, disebabkan adanya ketidakcocokan.  

Tepis Rumor

Juga percekcokan yang terjadi terus-menerus sejak lama.

”Ya, kan mereka berdua memang ada masalahnya sudah lama. Nggak mungkin tiba-tiba langsung sebegininya (gugat cerai, Red),’’kata Maruli. Gonjang-ganjing prahara keretakan rumah tangga Olla dan Aufar terendus sejak tahun lalu. Namun, keduanya masih menampik kabar tersebut. BACA JUGA: Menko Airlangga: Jangkau Konsumen Lebih Luas, Pedagang Harus Manfaatkan Teknologi Digital

Olla maupun Aufar mengklaim bahwa hubungan mereka masih harmonis. Aufar meminang Olla pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak perempuan yang masih di bawah umur.(shf/c6/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: