HONDA

Kerangka Manusia Tak Beridentitas itu Akhirnya Dimakamkan

Kerangka Manusia Tak Beridentitas itu Akhirnya Dimakamkan

 

CURUP, rakyaatbengkulu.com – Polres Rejang Lebong (RL) didampingi Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten RL sudah sepakat untuk memakamkan kerangka tulang manusia yang ditemukan di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang.

Keranga tulang manusia tersebut dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perumahan PU sore, (29/3).

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea, S.IK, pemakaman dilaksanakan secara Islam di TPU Perumahan PU. BACA JUGA: Kerangka Manusia Berjenis Kelamin Pria, Ada Temuan Tulisan “Jambat Akar Maras”

“Sudah kita makamkan secara layak dan saat pemakaman disaksikan juga dari Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong,’’ sampai Sampson yang didampingi Kanit Pidum Ipda Andi Gibran, S.Tr.K.

Dilanjutkan Sampson, mereka mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa berkoordinasi dengan Polsek terdekat maupun Polres RL jika memang merasa kehilangan anggota keluarganya dalam kurun waktu 6 bulan belakangan. BACA JUGA: Mutasi Jajaran Pemprov Bengkulu, Ini Daftarnya

Terlebih jika ciri - ciri dan barang-barang yang ditemukan bersama kerangka tulang tersebut, mirip dengan keluarganya yang hilang tersebut.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk segera berkoordinasi ke Polsek terdekat maupun Polres Rejang Lebong jika memang ada anggota keluarganya yang hilang atau tidak diketahui keberadaannya dan identifikasinya mirip dengan mister X tersebut.

Agar nantinya bisa kita lakukan identifikasi lebih lanjut,’’ demikian Sampson. (dtk)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: