HONDA

Guardian Hadir di Tengah Kota Bengkulu, Jawab Kebutuhan Kecantikan dan Kesehatan Masyarakat di Masa Pandemi

Guardian Hadir di Tengah Kota Bengkulu, Jawab Kebutuhan Kecantikan dan Kesehatan Masyarakat di Masa Pandemi

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Salah satu merek ritel terkemuka, Guardian mengadakan grand opening outlet ke - 294, untuk wilayah Sumatera, Rabu (30/3).

Bengkulu menjadi outlet ke- 34, kembali hadir di tengah - tengah masyarakat kota dengan gebrakan baru, bertempat di lantai dasar Bencoolen Mall.

Berfokus pada brand Kecantikan dan kesehatan, Guardian menyediakan berbagai produk lokal hingga internasional, mulai dari obat obatan,vitamin, perawatan kulit, haircare, hingga berbagai produk makanan turut disediakan Guardian. BACA JUGA: Red Hot Rooms Accor Plus, Hemat 50% Menginap di Seluruh Indonesia  

Acara Grand Opening ditandai dengan penabuhan dol, dihadiri Area Manager Aulia Rahman, Rekan Supplier dari PT. Radian Group, Dina, PT. Paragon Group, serta Regional Operation Manager Guardian, Suwarni.

Khusus di hari Grand Opening, Guardian memberikan berbagai promo menarik bagi masyarakat kota Bengkulu, mulai dari potongan harga, beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 2, promo “kunci terus harga mure”.

Khusus untuk brand guardian sendiri, beli 1 produk dengan harga yang telah ditentukan. Cukup tambah seribu rupiah,para customer sudah bisa mendapatkan 2 item (plus seribu dapat 2).

“Kita memberikan service lebih dekat ke customer, semoga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota Bengkulu” ungkap SSC Guardian, Suwarni.

Selaku Area Manager, Aulia Rahman mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Guardian di Bencoolen Mall. Dikatakan, pihak Bencoolen sangat mensupport sekali adanya Grand Opening.

Dapat menambah warna bagi Bencoolen mall, sembari berharap Guardian sukses serta dapat memenuhi kebutuhan ekspektasi masyarakat Bengkulu. BACA JUGA: Airlangga Hartarto: Industri Kertas dan Bahan Kertas Andalan Ekspor Indonesia

“Kita berharap ini (Guardian) bisa menjadi alternatif lain bagi  warga kota Bengkulu untuk memenuhi kebutuhan hari-hariannya, produk-produk Guardian sudah sangat terkenal kualitas dan mutunya, sehingga produk-produknya akan selalu hadir sesuai dengan ekspektasi,” tutup Aulia Rahman. (rls)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: