HONDA

Laka Maut di Betungan Korban Pelajar 14 Tahun, Sopir Truk Diamankan

Laka Maut di Betungan Korban Pelajar 14 Tahun, Sopir Truk Diamankan

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di kawasan Jalan Dapati Payung Negara Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Jumat (1/4) malam.

Kecelakaan melibatkan 1 unit mobil Mitsubishi Light Truck Box nomor polisi BD 8706 AR dengan sepeda motor Suzuki FU nopol BG 5887 ZJ. Akibat laka tersebut pengendara motor BA (14) seorang pelajar Kelurahan Betungan Kota Bengkulu meninggal dunia di tempat.

Data terhimpun peristiwa berawal saat mobil truk box yang dikendarai RZ (34) warga Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu tersebut berjalan dari arah Betungan menuju ke arah Pekan Sabtu. BACA JUGA: Pria Paruh Baya Tewas di Jalan Lintas Tais-Bengkulu, Lehernya Patah

Kemudian setiba di TKP mobil tersebut tiba-tiba menyeberang jalan menuju lajur sebelah kanan jalan. Pada saat bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai BA hingga akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di tempat. Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu, Ipda Andani Abadi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Mobil box ini datang dari arah simpang Betungan menuju Pekan Sabtu, dan saat di lokasi mobil ini menyeberang jalan. Jadi mobil ini masuk ke arah jalannya sepeda motor. Ada satu korban dari peristiwa ini," sampainya, Sabtu (2/4). BACA JUGA: Di Sini, 1,7 Ton Porang sudah Panen

Lanjutnya saat ini kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan di Mapolres Bengkulu untuk dilakukan tindak lanjut. Sementara terhadap pengendara mobil box, MZ saat ini telah diamankan oleh pihaknya dan masih dilakukan pemeriksaan sebagai saksi atas kasus tersebut.

"Kendaraan yang terlibat sudah kita amankan. Pengendara mobil turut kita amankan dan kita periksa masih sebagai saksi," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: