HONDA

Pria Paruh Baya Tewas di Jalan Lintas Tais-Bengkulu, Lehernya Patah

Pria Paruh Baya Tewas di Jalan Lintas Tais-Bengkulu, Lehernya Patah

SELUMA, rakyatbengkulu.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut kembali terjadi. Kali ini di ruas jalan Tais - Bengkulu tepatnya di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, Seluma. Tidak jauh dari lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswa dua hari lalu.

Kecelakaan melibatkan Yamaha Vega BD 5830 PJ yang bertabrakan dengan Honda ADV 150 BD 2563 PV, yang dikendarai oleh Epran Efendi (50) warga Desa Keban Agung Kecamatan Air Periukan. Dalam musibah ini Epran Efendi meninggal dunia di tempat kejadian. BACA JUGA: Rp 30 Juta Uang THR dari Bupati Kaur

Diduga lehernya patah. Peristiwa ini berlangsung Jumat (1/4) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Seluma AKBP. Darmwan Dwiharyanto, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto menjelaskan, berdasarkan keterangan dari saksi sepeda motor ADV 150 cc yang dikendari korban keluar gang menyeberang jalan menuju arah Tais.

Dari arah berlawanan muncul motor Yamaha VEGA, BD 5830 PJ yang dikendarai oleh Saedah (45) yang memboncengi Asrok (79) warga Desa Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan. Karena jarak yang begitu dekat, kedua kendaraan bertabrakan. BACA JUGA: Selain Perawat, 1 Tersangka Lagi Penjualan Obat Penggugur Kandungan

"Saedah mengalami luka memar di wajah, sementara Asrok mengakami patah hidung, luka robek dibagian tangan kiri, kanan, wajah," ujarnya. Korban meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka, sementara korban luka ringan dibawa ke RSUD M. Yunus. (juu)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: