HONDA

Tebar Kebaikan Ramadan, Istri Wartawan Aksi Peduli dengan Berbagi

Tebar Kebaikan Ramadan, Istri Wartawan Aksi Peduli dengan Berbagi

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Bengkulu, membagikan paket sembako bagi para janda wartawan, anak yatim dan warga yang membutuhkan.

Dalam pembagian paket sembako itu, IKWI langsung door to door menemui penerima sembako di rumahnya masing - masing.

Ketua IKWI Bengkulu, Ampek Sussnija Otpi mengatakan sebelum menyasar ke lokasi tujuan, tim dibagi dua kelompok. BACA JUGA: Santunan dan Paket Sembako PWI Mulai Disalurkan

Mereka langsung bergerak menuju sasaran yang sudah dtentukan lebih dulu sambil membawa paket yang dibagi. “Alhamdulillah kami ibu-ibu IKWI sangat senang sekali dan terharu dapat berjumpa dengan istri dan anak-anak para wartawan yang pernah aktif,” kata dia.

Istri ketua PWI Marsal Abadi, SE ini mengaku gembira bisa turut berbagi kepada keluarga besar wartawan yang anggota keluarganya sudah meninggal dunia.

Meski rute yang ditempuh cukup jauh, namun tidak menyurutkan semangat untuk mengantarkan langsung ke rumah mereka masing - masing.

“Semoga pemberian kita ini dapat bermanfaat bagi mereka,” tukasnya. Kegiatan IKWI berbagi ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.  Mudah - mudahan Ramadan tahun depan akan kita gelar kembali dengan jumlah paket yang lebih banyak lagi," harap Ampek. BACA JUGA: Final, Hanya 747 CJH Bengkulu ke Tanah Suci

IKWI merupakan organisasi istri dari wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu. Tema yang diangkat pada aksi kali ini adalah "Menebar Kebaikan Ramadan 1443H" (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: