HONDA

Ada “Tuyul” Terekam CCTV, Curi Uang di Meja Kasir Toko Bangunan

Ada “Tuyul” Terekam CCTV, Curi Uang di Meja Kasir Toko Bangunan

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Seorang pria dengan kepala botak menyerupai "tuyul", terekam kamera pengawas atau CCTV mencuri uang di laci meja kasir dari salah satu toko.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu toko bangunan yang berada di kawasan Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu. Akibatnya uang belasan juta rupiah milik toko raib.

Terhimpun peristiwa tersebut terjadi Senin (25/4) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian tersebut terjadi saat kondisi toko dalam keadaan sudah tertutup. BACA JUGA: Jelang Lebaran Suwandi Diberi Bantuan, Hidupi Ibu Buta dan Adik Lumpuh

Diduga telah memanfaatkan situasi dan mengetahui kondisi toko, pelaku kemudian masuk melalui sela-sela rolling door toko yang terbuka.

Dari rekaman CCTV, tampak pelaku dengan santainya masuk ke dalam toko dan langsung menuju meja kasir. Pria berkepala botak identik dengan "Tuyul" itu, kemudian langsung duduk dan membuka laci meja kasir dan mengambil uang yang tersimpan dalam laci tersebut.

Pemilik toko, Wandi membenarkan adanya peristiwa tersebut di toko miliknya. Dirinya menjelaskan saat kejadian memang toko baru saja tutup dari jam operasional. Uang berkisar Rp15 juta miliknya raib digasak pelaku. BACA JUGA: 30 Adegan Diperankan Langsung Pelaku Pembunuhan Istri

"Kejadian toko sudah tutup, karena badannya kecil pelaku ini masuk dari sela-sela rolling door. Yang diambil uang di laci meja ada senilai Rp 15 juta sampai Rp 20 juta," jelasnya, Selasa (26/4).

Lantaran mengalami kerugian dari peristiwa tersebut, kejadian kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: