HONDA

Kebakaran di Kebun Geran, Sumber Api dari Salah Satu Bedengan

Kebakaran di Kebun Geran, Sumber Api dari Salah Satu Bedengan

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bengkulu, Selasa (26/4) malam. Dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Murai, Kelurahan Kebun Geran, Kota Bengkulu tersebut api berhasil menghanguskan satu rumah dan bedengan dua pintu beserta isinya.

Data terhimpun peristiwa terjadi sekitar pukul 21.50 WIB yang mana api berasal dari salah satu pintu bedengan.

Api yang awalnya membakar isi yang ada di dalam bedengan tersebut kemudian membesar dan merembet ke pintu lainnya. Kobaran api dan kepulan asap pun menjadi perhatian warga sekitar. BACA JUGA: Rumah dan Bedengan di Kebun Geran Ludes Terbakar

Tak berhenti di sana, api yang semakin membesar kemudian menjalar ke salah satu rumah yang ada di sebelahnya.

Warga yang berada di lokasi kejadian kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sembari menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Pihak pemadam kebakaran yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi untuk menjinakkan api. Setelah berjibaku beberapa jam, api akhirnya berhasil dipadamkan.

"Iya kita terima informasi kebakaran di Kebun Geran. Kita menuju lokasi dengan armada dan akhirnya api berhasil dipadamkan," sampai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah. BACA JUGA: Sambut Lebaran BenMall Bagikan Sembako

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara itu kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: