HONDA

Preview Madrid Vs Man City: Don Carlo Tampilkan Permainan Kolektif

Preview Madrid Vs Man City: Don Carlo Tampilkan Permainan Kolektif

 

PERMAINAN kolektif ditopang dengan kualitas mumpuni individu pemain, jadi modal Real Madrid memenangkan laga leg ke II Semifinal liga champions.

Bagi anak asuh Carlo Ancelotti, hanya kemenangan dengan skor meyakinkan membawa mereka ke partai puncak liga champions musim ini.

Pada leg I di Stadion Etihad, Madrid kalah dengan skor 3 - 4.    "Besok (dinihari nanti)  kita akan melihat pertandingan hebat antara dua tim hebat dengan pemain hebat. Setiap kali Anda bermain di semifinal Liga Champions, itu bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan dengan sepenuh hati dan motivasi saja.

Ini adalah komponen penting, tapi itu tidak cukup. Ada aspek individu, dibutuhkan kombinasi keadaan untuk memenangkan Liga Champions.

Jika kami menang besok, itu bukan karena kami termotivasi atau suasana magis, itu karena komitmen kolektif kami dan kualitas individu. dari pemain kami," beber "Don" Carlo dikutip dari uefa. BACA JUGA: Menang Tipis 4-3 Atas Madrid, Kapten City De Bruyne Ukir Sejarah

Benzema menjadi senjata andalan Madrid dalam upaya memenangkan laga. Pemain Timnas Perancis itu, saat ini dalam performa terbaik. Dirinya masih menduduki daftar puncak top skor liga champions.

Besar kemungkinan pula, Benzema akan mulus memenangkan tropi pribadi tersebut. BACA JUGA: Benzema, Top Skorer Liga Champions

Yakin Singkirkan Madrid

Sementara itu,  di kubu Manchester City keyakinan tinggi lolos ke partai puncak juga menaungi skuad Pep Guardiola. BACA JUGA: Larangan Ekspor CPO Diprediksi Segera Berakhir, APPKSI Beri Alasannya

“Mungkin, kami harus lebih baik (dari leg pertama). Tetapi kami bisa bermain jauh lebih buruk, daripada yang kami mainkan dan kami bisa menang.

Kami tidak dapat menyangkal penilaian saya benar. Tidak ada yang tahu. Terkadang Anda mendapatkan apa yang tidak pantas Anda dapatkan. Terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan.

Kami harus tampil sangat baik dan memenangkan pertandingan  Untuk menyingkirkan Madrid, Anda harus tampil baik selama dua pertandingan." ujar Pep. (uefa/rakyatbengkulu.com)

Prediksi Line Up
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Éder Militão, Nacho, Mendy; Modrić, Casemiro, Kroos; Valverde, Benzema, Vinícius Júnior Man City: Ederson; João Cancelo, Rúben Dias, Laporte, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Mahrez, Jesus, Foden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: