HONDA

Diserang dengan Benda Tajam, Puluhan Luka Jahitan di Kepala

Diserang dengan Benda Tajam, Puluhan Luka Jahitan di Kepala

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Seorang pemuda berusia 21 tahun berinisial RI, warga Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria.

Akibat peristiwa yang terjadi di lapangan samping gedung Bencoolen Mall tersebut, korban harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Data terhimpun rakyatbengkulu.com peristiwa tersebut terjadi Kamis (5/4) malam. BACA JUGA: Gara-gara Bersenggolan, Diancam dengan Senjata Tajam

Pelaku diduga, merupakan seorang pria yang diketahui mantan pacar dari kekasih korban.

Belum diketahui pasti kronologi kejadian, yang mengakibatkan korban harus mendapatkan puluhan luka jahitan di bagian kepala.

Pelaku melakukan penyerangan terhadap korban, diduga dengan menggunakan benda tajam.

Pelaku, memukul bagian kepala korban berkal i- kali.

Hingga akhirnya korban mengalami luka tusuk dan puluhan luka jahitan, di bagian kepala setelah dilarikan ke rumah sakit akibat penyerangan tersebut. BACA JUGA: Viral Cekcok Pengunjung Vs Pedagang Danau Dendam, Ini Saran Masata

Ibu korban, SH (51) ketika dikonfirmasi tidak dapat menceritakan secara rinci kronologi yang dialami sang anak.

Lantaran, kejadian tersebut baru diketahui oleh pihak keluarga setelah mendapatkan kabar bahwa korban telah dibawa ke rumah sakit.

"Kami dapat kabar kalau anak kami sudah di rumah sakit. Sempat dilakukan perawatan medis dan sudah lapor ke pihak kepolisian," jelasnya. BACA JUGA: Hujan Disertai Angin Kencang Masih Berpotensi Terjadi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Saat ini untuk laporan masih dilakukan penyelidikan.

"Iya benar, untuk laporan masih proses penyelidikan," sampainya. (tok)

Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: