HONDA

Jenazah Korban Tertimpa Pohon Dibawa ke Pendopo

Jenazah Korban Tertimpa Pohon Dibawa ke Pendopo

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Korban tertimpa pohon di kawasan Liku Sembilan, Sabtu (7/5) lalu Muzlan Muzaidi sudah dibawa ke rumah duka di Desa Pendopo Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang (Sumsel).

"Korban sudah dibawa oleh keluarga pada Sabtu sore. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Benteng belum memiliki kamar penyimpanan mayat. Korban yang meninggal dunia mengalami cidera serius di bagian kepala, luka robek di dada kanan dan latah lengan kanan atas," ujar Kepala IGD RSUD Benteng, Yayan.

Sedangkan satu korban lagi atas nama Bintang (18), yang juga dibawa ke RSUD Benteng tidak mengalami luka apapun dan dalam keadaan sehat. BACA JUGA: Cerita Korban Selamat Liku Sembilan: “Semua Terkejut, Tiba-tiba Pohon Besar Menimpa”

Sehingga yang bersangkutan juga sudah pulang ke daerah asalnya Kabupaten Empat Lawang. "Sedangkan untuk tiga orang korban lagi kami tidak mengetahui bagaimana kondisinya. Karena tidak dibawa ke RSUD Benteng dan dibawa ke RSUD Kepahiang," jelasnya.

Untuk diketahui, total korban tertimpa pohon di dalam mobil Daihatsu Xenia Nopol BG 1689 OQ ada lima orang. Yakni Muzlan Muzaidi (47) meninggal dunia, M. Suhairy (49) yang juga merupakan sopir mobil itu, dalam kondisi terakhir kritis.

Ia masih mendapatkan perawatan di RSUD Kepahiang. Sedangkan untuk tiga korban lainnya Bintang (18), Alpino (8) dan Herawati (39) tidak mengalami luka apapun dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. BACA JUGA: Kemenag Rilis Jemaah Haji Reguler Berangkat ke Tanah Suci, Cek Daftarnya  

Pulang Liburan

Satu keluarga yang menggunakan mobil Daihatsu Xenia ini mengalami kecelakaan pada saat ingin pulang ke Kabupaten Empat Lawang dari arah Kota Bengkulu setelah menikmati liburan.

Namun naasnya pada saat di lokasi kejadian, dikarenakan angin kencang. Tiba - tiba pohon tumbang, menimpa bagian depan moil korban.

Akibat kecelakaan ini mobil tersebut mengalami rusak berat dan diperkirakan kerugian materi mencapai Rp 100 juta. Bahkan setelah kejadian, BPBD, TNI/Polri langsung menebang sisa pohon di lokasi tersebut yang masih sangat rentan roboh.

Untuk mobil juga sudah dievakuasi ke Satlantas Polres Benteng. (jee)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: