HONDA

3 Alasan All New PCX dan ADV 150 Layak Dibeli Sekarang!

3 Alasan All New PCX dan ADV 150 Layak Dibeli Sekarang!

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Saatnya tampil semakin elegan dan impresif dengan skutik Honda. All New PCX dan ADV 150 bisa menjadi pilihan. Ada 3 alasan dua skutik Honda tersebut layak dibeli sekarang.

Alasan pertama, Anda akan mendapatkan diskon angsuran Rp105 ribu per bulan. Alasan kedua, gratis angsuran selama 2 bulan.

Dua alasan itu bisa didapatkan melalui promo aMEIzing dari Astra Motor Bengkulu. Syarat dan ketentuan berlaku hanya untuk sepeda motor Honda jenis All New PCX dan ADV 150. Promo ini berlaku untuk periode 1-31 Mei 2022.

Alasan ketiga, Anda akan mendapatkan sepeda motor berkelas dengan teknologi canggih yang disematkan pada dua motor skutik tersebut.

“Jangan ketinggalan promo aMEIzing ya. Yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Rabu (11/5/2022).

Tak perlu pikir-pikir, langsung saja menuju dealer terdekat di daerah Anda. Astra Motor Bengkulu mempunyai 25 dealer yang telah tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu.

Sebagai skutik premium, All New Honda PCX mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+).

"Tak hanya itu, All New Honda PCX memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, sehingga mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing," ungkapnya.

Dari segi desain tak perlu diragukan lagi. Skutik premium Honda ini hadir dengan desain yang mewah dan dinamis, memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Tak kalah penting, dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l.

"Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3," bebernya.

Bagaimana dengan performa saat dikendarai? Hadirnya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Ditunjang fitur HSTC membuat skutik ini semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin.

"Sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga," imbuhnya.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp31.280.000 untuk varian CBS dan Rp34.700.000 untuk varian ABS.

Sedangkan Honda ADV 150 hadir sebagai skutik yang menawarkan teknologi canggih, dipadu dengan penampilan tangguh layaknya skutik dua alam.

Honda ADV 150 punya fitur yang banyak dan sangat memanjakan penggunanya.

Honda ADV 150 menggunakan mesin eSP (enhanced Smart Power), berkubikasi 150 cc, 4-tak, piston tunggal, SOHC 2 katup dengan pendingin cairan.

Fitur pendukung mesin lainnya ada Idling Stop System (ISS), yang befungsi untuk menghemat konsumsi bahan bakar. (rei/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: