HONDA

Pemain Drumband Pingsan, Pak Pelatih Bilang Tak dapat Makan

Pemain Drumband Pingsan, Pak Pelatih Bilang Tak dapat Makan

 

KAUR, rakyatbengkulu.com - Panitia gladi Bersih MTQ tingkat provinsi  ke 35 di Kabupaten kaur, Minggu 22 Mei 2022 tepat pukul 15.00 WIB jadi kalang kabut.

Ini setelah, Wadil pemain Cimbal drumband jatuh pingsan saat selesai sesi pemanggilan seluruh peserta MTQ ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA: Ini 9 Titik Lomba MTQ Tingkat Provinsi, Senin Malam Dibuka Kaur

Dikonfirmasi dari pelatih drumband MAN Kaur, Khade memberi tahu penyebabnya. Disampaikan, para pemain drumband selama  pelatihan selama tiga hari menurutnya tidak mendapat jatah makan dan minum.

Hingga berita ini di-update, panitia pelaksana terus berupaya menuntaskan sesi gladi resik.

"Sudah tiga hari latihan tanpa makan minum pak, sumpah pak" Kata khade pelatih drumband," terang Khade.

Diketahui, ada  9 lokasi disiapkan untuk pelaksanaan lomba selama perhelatan MTQ ke XXXV tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur.

Ke 9 lokasi tersebut yakni arena utama di Lapangan Merdeka Bintuhan, Islamic Center di komplek Perkantoran Padang Kempas, Masjid Jamik Asy Syakirin Pasar Palembang, Masjid Syuhada Desa Suka Bandung. BACA JUGA: Dua Pelaku Pengeroyokan di Depan Kafe Casablanca Dibekuk

Selanjutnya, aula MAN 1 Kaur, SMAN 1 Kaur, Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaur, dan Masjid Nurul Ikhsan Kecamatan Tetap.

Adapun Pembukaan MTQ secara resmi digelar Senin (23/5) malam. (pir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"