HONDA

HUT ke-36 Lanal, Ini Pesan Danlanal untuk Prajurit

HUT ke-36 Lanal, Ini Pesan Danlanal untuk Prajurit

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Lanal Bengkulu tahun 2022 bertempat di Mako Lanal Bengkulu, Jumat (27/5).

Sebelumnya pada perayaan ini telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan antara lain anjangsana, donor darah serta berbagai perlombaan seperti voli dan memasak yang diikuti segenap prajurit Lanal Bengkulu.

Sebagai puncak perayaan digelar pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur yang dipimpin langsung Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setia Budi. BACA JUGA: Bikin Nama Anak Jangan Satu Suku Kata

"Hari ini  kita melaksanakan kegiatan peringatan HUT ke- 36 Lanal Bengkulu," ujar Danlanal. "Sebenarnya kita telah melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT. Seperti kegiatan donor, anjangsana ke beberapa panti asuhan serta beberapa perlombaan di Lanal Bengkulu ini," imbuh Danlanal.

Pada peringatan HUT ke-36 Lanal Bengkulu  ini, Danlanal juga menyampaikan pesan kepada para prajurit untuk menanamkan rasa memiliki terhadap Lanal Bengkulu dengan usia ke-36 tahun yang tidak muda lagi.

"Harapan kami untuk seluruh keluarga besar Lanal Bengkulu. Bisa ikut dan mempunyai rasa memiliki yang tinggi dengan peran serta di dalam kegiatan organisasi Lanal Bengkulu secara keseluruhan," katanya. BACA JUGA: Mayat di Kota Niur Benteng Berbaju PDL Siswa Polri, yang Kenal Langsung ke RSMY

"Sehingga nantinya apapun kegiatan yang dilaksanakan Lanal Bengkulu khususnya terhadap peran kemasyarakatan dapat dirasakan bersama," ungkap Danlanal.

Pada HUT ke-36 ini pihaknya juga telah melaksanakan tugas rutin Lanal Bengkulu yang berkaitan dengan kegiatan operasi. Lalu, kegiatan intelijen dan kegiatan potensi maritim yang memang dilaksanakan setiap tahunnya.

Serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan Provinsi Bengkulu. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: