HONDA

Kios di Mega Mall Dilalap Si Jago Merah

Kios di Mega Mall Dilalap Si Jago Merah

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kebakaran dahsyat kembali terjadi di Kota Bengkulu.Kali i ni kebakaran terjadi di kawasan Mega Mall, Sabtu (28/5) pagi.

Satu unit kios penjualan kerudung dan pakaian di kawasan tersebut hangus dilalap si jago merah. Data terhimpun peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Belum diketahui pasti asal api. BACA JUGA: Negara Abai, Petani Mukomuko Sibuk Berurusan dengan Hukum

Data terhimpun rakyatbengkulu.com, kejadian berawal saat salah satu warga melihat kepulan asap berasal dari dalam kios penjualan kerudung dan pakaian, yang tepat berada di sebelah kantor pemasaran Mega Mall.

Melihat kepulan asap semakin tebal dan ada tampak api di dalamnya, warga langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Bengkulu. Lantaran barang di dalam toko terbuat dari bahan yang mudah terbakar, api kemudian cepat membesar hingga kebakaran terjadi.

Pihak pemadam kebakaran yang menerima informasi langsung meluncur ke lokasi, melakukan pemadaman api dengan mengerahkan sejumlah armada dan personel. "Saat ini masih kita lakukan pemadaman, kita menerima informasi langsung meluncur ke lokasi," ungkap Kadis Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah ketika ditemui di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berusaha memadamkan sisa -  sisa kebakaran. BACA JUGA: Malam Minggu Wayangan bersama PMJB, Panitia Undang Sultan Jogya

Sementara dari pantauan, tampak seisi kios ludes dilalap si jago merah. Peristiwa ini juga menjadi perhatian masyarakat, yang ramai menyaksikan kebakaran tersebut. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: