HONDA

Menembak Akan jadi Event Tahunan Dispar

Menembak Akan jadi Event Tahunan Dispar

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), (28/5) menggelar kegiatan menembak dalam rangka silaturahmi antar instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Event ini dilangsungkan di Wahana Surya, Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa. Dengan berhasilnya pelaksanaan event menembak yang pertama kali ini, Dispar Benteng kedepan akan menjadikan lomba menembak ini sebagai event tahunan. BACA JUGA: Sapi Tidak Dikandang, Vaksinasi Terkendala

Untuk diketahui kegiatan ini mendapat antuasiasme yang tinggi dari semua OPD dan Instansi di Kabupaten Benteng.

“Alhamdulillah pelaksanaan event menembak antar Instansi dan OPD berhasil dilaksanakan dengan sukses. Ke depan kegiatan menembak ini akan menjadi event tahunan di Dispar Kabupaten Benteng,” jelas Kepala Dispar Benteng, Edward Novrin, S.Sos.

Dia menambahkan, setiap event menembak pihaknya akan tetap memilih objek wisata sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan. Sebab, selain ingin menjalin silaturahmi antar sesama OPD dan instansi, sekaligus memperkenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Benteng.

‘’Objek wisata yang ada di Benteng akan mendapatkan giliran sebagai tempat atau lokasi event menembak,” demikian Iin. BACA JUGA:  Tebang Pohon Liku Sembilan

Sementara itu, Anggota DPRD Benteng, Arsyad Hamzah, SE mengungkapkan, rasa bangga terhadap Dispar Benteng yang telah berhasil melaksanakan event menembak.

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu dalam membangun sinergi antar OPD dan Instansi di Kabupaten Benteng.

“Kami sangat mendukung sekali kegiatan event menembak ini akan masuk kedalam kegiatan ataupun event tahunan yang akan diselenggarakan oleh Dispar. Sebab tujuan dan manfaat kegiatan ini sangat banyak dan bagus sekali,’’ ujar Arsyad. (jee)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: