HONDA

dr. Raden Sanata Pimpinan RSUD Tais

dr. Raden Sanata Pimpinan RSUD Tais

   

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Setelah melaksanakan serah terima jabatan dari Direktur RSUD Tais sebelumnya dr. Wiwin Herwini ke dr Raden Sanata sebagai Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Tais.

Acara dihadiri Asisten III Setkab Seluma Ridwan Sabrin. Surat Keputusan Plt Ditektur RSUD Tais terbit sejak tanggal 25 Mei lalu dengan pimpinan baru dr. Raden Sanata. Kegiatan diberlangsung di Aula RSUD Tais, (30/5).

dr. Raden Sanata merupakan Kabid Keperawatan RSUD Tais menjabat sekitar lima bulan. Ia pindahan dari Kabupaten Bengkulu Selatan sejak lima bulan lalu. BACA JUGA: Direktur RSUD Tais Mundur, Alasannya Ingin Pindah ke Luar Seluma

Dibawa kepemimpinan Raden Sanata diharapkan RSUD Tais mempu mengembalikan kepercayaan masyarakat karena selama ini RSUD Tais sudah terlanjur citra buruk soal pelayanan.

“Semoga dengan direktur RSUD Tais yang baru ini dapat mewujudkan RSUD Tais yang lebih baik dan semakin Alap lagi,” ungkap Asisten III Setkab Seluma Ridwan Sabrin, ST.

Plt Direktur RSUD Tais Raden Sanata menyampaikan, dirinya mendapatkan SK sebagai pelaksana tugas Direktur RSUD Tais sejak tanggal 25 Mei lalu sehingga dengan amanah tersebut dirinya akan berkomitmen untuk membawa RSUD Tais lebih baik ke depan.

“Karena ini sifatnya tugas tentu saya mempersiapkan diri. Disisi lain ini anugerah disisi lain juga merupakan tantangan,” ujarnya. BACA JUGA: Bupati Mian Mutasi Jajarannya, Lihat Daftarnya  

Kerjasama

Dirinya meminta kerjasama seluruh pihak terutama manajemen di RSUD Tais dan seluruh SDM agar berkerjasama membangun kembali pelayanan RSUD Tais kedepan agar citra kembali baik di tengah masyarakat.

“Karena semua pihak mulai dari DPRD bupati minta RSUD Tais ini berbenah mulai dari manajemen sampai pelayanan prima dan fasilitas,” ungkapnya.

Dirinya juga menetapkan target kunjungan pasien ke RSUD Tais di angka 65 persen. Kemudian momemtum akreditasi tahun ini juga ditargetkan mendapatkan nilai paripurna karena saat ini masi bintang dua.

Sementara itu, dr. Wiwin Herwini yang mengundurdiri karena alasan ingin pindah keluar Kabupaten Seluma saat ini kembali menjadi pejabat fungsional di RSUD Tais menjelang kepindahan ke keluar daerah. (juu)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: