HONDA

Usai Piala Dunia, Di Maria Gantung Sepatu

Usai Piala Dunia, Di Maria Gantung Sepatu

ANGEL Di Maria memutuskan akan gantung sepatu atau pensiun dari dunia si kulit bundar yang telah membesarkan namanya.  Masa tersebut disebutkan,  setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Keputusan tersebut disampaikan Winger Paris Saint-Germain (PSG) itu jelang pertandingan timnas Argentina vs Italia yang akan berlangsung di stadion Wembley pada Rabu, 1 Juni 2022.

"Setelah Piala Dunia ini akan tiba saatnya. Ada banyak pemain yang berada pada level internasional, yang semakin membaik. Sedikit demi sedikit mereka akan menunjukkan bahwa mereka berada pada standar ini," kata Di Maria, dikutip dari Reuters. BACA JUGA: Cek Jadwal Pertandingan UEFA Nations League

Di Maria (34) telah memainkan 121 pertandingan untuk tim nasional dan mencetak 24 gol. Ia mencetak gol kemenangan Juli lalu saat Argentina mengalahkan Brazil 1-0 untuk menjuarai Copa America dan mengangkat gelar besar pertama mereka dalam 28 tahun.

Di Maria akan meninggalkan PSG musim panas ini dan ia belum memutuskan di mana dia akan memainkan sepak bola level klubnya musim mendatang. Namun ia mengatakan terus di level internasional.

"Akan sedikit egois setelah bertahun-tahun dan telah mencapai apa yang ingin saya capai." BACA JUGA: Warga Pertanyakan Dana CSR dari Tambak, Pak Kades: Buat Bayar PBB

"Setelah (Qatar) saya pasti akan mengambil langkah ke pinggir," ujar Di Maria. (jpnn/rakyatbengkulu.com)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: