HONDA

Mobil Daihatsu Xenia Raib di Garasi

Mobil Daihatsu Xenia Raib di Garasi

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Sungguh naas peristiwa yang dialami Wahyudi (27) seorang penjual bibit tanaman, warga Jalan Bumi Ayu Raya, Kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu. Bagaimana tidak, dini hari Sabtu (4/6) mobil Daihatsu Xenia 2019 warna putih nopol BD 1949 CS miliknya yang terparkir di dalam garasi, raib saat dirinya sedang tidur.

“Peristiwa hilangnya mobil saya ini sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi, sebelum tidur mobil saya itu saya parkir di dalam garasi,” terang Wahyudi kepada rakyatbengkulu.com. BACA JUGA: Pembacok Istri Dituntut 5 Tahun Penjara

Seperti biasanya, jelas Wahyudi setelah memarkirkan mobil kunci mobil ia letakkan diatas kulkas di dalam rumah. Wahyudi menduga kuat kunci mobil yang turut hilang itu diambil oleh pencuri menggunakan alat bantu.

“Kuat dugaan saya, kunci tersebut diambil dari ventilasi rumah. Karena tidak jauh dari kulkas ada ventilasi, bisa saja kunci mobil itu diambil menggunakan alat bantu kayu atau kawat oleh pelaku,” jelas Wahyudi.

Mobil ini hilang, pertama kali disadari oleh istri Wahyudi. Saat bangun tidur dan keluar kamar dan melihat ke garasi mobil sudah tidak ada lagi. Sang istri juga sempat mendengar suara dari arah garasi. BACA JUGA: Pemda Diminta Percepat Serapan DD Tahap II

“Yang menyadari pertama kali, istri saya. Sempat mendengar ada suara para pencuri ini beraksi. Namun karena keadaan baru bangun tidur, istri saya tidak terlalu fokus dengan asal suara itu,” imbuhnya.

Setelah menyadari peristiwa kehilangan ini, Wahyudi langsung membuat laporan ke Polsek terdekat. Atas peristiwa ini Wahyudi mengalami kerugian Rp 150 juta.

“Subuh tadi, kami sudah membuar laporan ke Polsek Selebar, hingga saat ini masih menunggu perkembangannya Enam bulan yang lalu saya beli mobil ini kes Rp 150 juta,” ungkap Wahyudi,” demikian Wahyudi. (jam)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"