HONDA

TRAGIS! Usai Bacok Suami, PNS Lebong Gorok Leher Sendiri

TRAGIS! Usai Bacok Suami, PNS Lebong Gorok Leher Sendiri

 

LEBONG UTARA, rakyatbengkulu.com - Belum lagi hilang di ingatan kasus paman dipenggal lehernya oleh keponakan, warga Kabupaten Lebong kembali dihebohkan insiden berdarah dalam rumah tangga.

Peristiwa sadis, Senin (6/6) pukul 04.50 WIB itu menimpa Ujang (40), warga Desa Kampung Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong.

Pipi kirinya terluka parah setelah dibacok istrinya sendiri, Enda Lenti (40) yang berstatus PNS di lingkungan Pemkab Lebong.

BACA JUGA: Istri Tewas Mengenaskan, Ada Bekas Luka Jeratan di Leher

Tak hanya itu, lengan kirinya juga terluka parah akibat menangkis tebasan parang yang kembali diayunkan Enda. Usai melukai suaminya, Enda nekat menggorok lehernya sendiri hingga mengalami luka tak kalah seriusnya.

Keduanya sempat dilarikan ke RSUD Lebong dan akhirnya dirujuk ke RSUD Curup, karena kondisi keduanya yang dinyatakan kritis. Sampai berita ini di-update, keduanya masih menjalani perawatan intensif.

''Kami masih mendalami kejadian. Namun sementara kami baru bisa meminta keterangan saksi dan olah TKP (tempat kejadian perkara, red), karena baik korban maupun pelaku masih menjalani penanganan medis di rumah sakit,'' tegas Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.IK melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP. Lunardi Naibaho, SH.

Untuk motif kejadian belum bisa dipastikan. BACA JUGA: Imam Masjid Rp 500 Ribu, Kepala Kaum Rp 350 Ribu Namun diduga Enda mengalami depresi, karena penyakit akut yang dideritanya. Kejadian di kamar tidur pasangan suami istri itu, berlangsung ketika korban sedang berbaring di kasur bersiap bangun subuh. (sca)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: