HONDA

Kunjungi Bengkulu, Airlangga Hartarto Hadiri Silaturahim KIB

Kunjungi Bengkulu, Airlangga Hartarto Hadiri Silaturahim KIB

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengunjungi Kota Bengkulu, Sabtu (25/6) dalam rangka menghadiri acara Silaturahim Daerah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).--Febi/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengunjungi Kota BENGKULU, Sabtu (25/6).

Kunjungan ketua umum DPP Partai Golkar ke Bumi Rafflesia ini dalam rangka menghadiri acara Silaturahim Daerah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Bengkulu yang digelar di Hotel Mercure Bengkulu.

Menko tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 10.15 WIB dengan disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Golkar, PAN dan PPP Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Airlangga: KIB Tak Mungkin Usung Kader Partai Luar

BACA JUGA:KIB Dorong Capres yang Bisa Hilangkan Politik Identitas

BACA JUGA:KIB Dorong Capres yang Bisa Hilangkan Politik Identitas

Dalam acara yang dihadiri DPW, DPD dan  seluruh kader Partai Golkar, PAN dan PPP tersebut, Ketua DPP Partai Golkar ini mengatakan, silaturahmi adalah momen yang sangat tepat.

Terutama dalam menunjukkan bahwa KIB melakukan pendalaman kekompakan partai yang akan membuat koalisi semakin kuat dan tetap menjunjung tinggi kepentingan rakyat Indonesia.

"Silaturahmi ini adalah agar Koalisi Indonesia Bersatu bisa bekerja sama tidak hanya di pusat tetapi juga sampai ke level masyarakat," ujar Airlangga pada rakyatbengkulu.com.

"Ini diikuti seluruh anggota partai baik tingkat daerah, kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bengkulu," sampainya.

Dirinya juga mengapresiasi bahwa pimpinan partai koalisi di Bengkulu merupakan para pejabat daerah yang memiliki peran penting terhadap masyarakat.

"Sehingga kerja sama mereka telah terstruktur. Dari kerja sama ini diharapkan Koalisi Indonesia Bersatu bisa berkonsolidasikan dalam dua tahun ini berbuat banyak terhadap Bengkulu," katanya.

"Termasuk memberikan prioritas terhadap program-program nasional," ujar Airlangga.

Selain itu dalam Silaturahmi KIB tersebut pihaknya menargetkan bahwa Koalisi Indonesia Bersatu menang pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: