HONDA

Perkara Mabuk, Anak Bawah Umur di Bengkulu Dipukul dengan Martil

Perkara Mabuk, Anak Bawah Umur di Bengkulu Dipukul dengan Martil

Pukul kepala teman dengan martil, AT diamankan Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Perkara mabuk, seorang anak di bawah umur di Bengkulu dipukul temannya dengan menggunakan martil (palu besi).

Lantaran melakukan pemukulan terhadap temannya sendiri menggunakan martil, AT (19) pemuda Kelurahan Padang Nangka, Kota Bengkulu kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pelajar putus sekolah ini diamankan tim Opsnal Polsek Gading Cempaka. AT melakukan pemukulan terhadap temannya sendiri AP yang diketahui masih di bawah umur.

Peristiwa pemukulan ini dilakukan di kawasan Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu. Berawal saat korban yang menginap di rumah salah satu temannya didatangi oleh pelaku.

BACA JUGA:Terlibat Penganiayaan, Pedagang Diamankan Saat Nongkrong di Warung

Saat bertemu, pelaku dan korban sempat terjadi keributan lantaran pelaku menuduh korban pernah mabuk dalam kondisi meresahkan, sehingga membuat pelaku tidak suka.

Pelaku kemudian menantang korban berkelahi hingga tantangan ini dilayani.

Keduanya kemudian melakukan perkelahian. Setelah perkelahian, pelaku kemudian pulang ke kediamannya. Sementara korban kembali pulang ke rumah temannya, tempat dirinya menginap sebelumnya.

Selang beberapa lama, saat korban tengah tertidur di ruang tamu. Pelaku kembali datang, dan masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Mabuk di Organ Tunggal, Pemuda Tusuk Lawan

Pelaku kemudian langsung memukul kepala korban menggunakan martil sebanyak tiga kali dan langsung melarikan diri.

Korban yang mengalami luka robek di bagian kepala kemudian bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gading Cempaka. 

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan bahwa saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Gading Cempaka.

"Iya benar pelaku dugaan tidak pidana kekerasan terhadap anak sudah diamankan. Saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Kamis (7/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"