HONDA

Wilo Hotel Hadir di Bengkulu, Siap Dukung Program Visit Natural Bengkulu 2022

Wilo Hotel Hadir di Bengkulu, Siap Dukung Program Visit Natural Bengkulu 2022

Wilo Hotel Bengkulu, berlokasi di Jl. Putri Gading Cempaka No. 22 Penurunan Kota Bengkulu, resmi hadir dibengkulu, tepatnya 20 Mei 2022 lalu.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Wilo Hotel Bengkulu, berlokasi di Jl. Putri Gading Cempaka No. 22 Penurunan Kota Bengkulu, resmi hadir dibengkulu, tepatnya 20 Mei 2022 lalu.

Wilo Hotel memberikan warna baru  dalam  menunjang kebutuhan para tamu-tamu. Wilo Hotel hadir di Bengkulu, siap mendukung program Visit Natural Bengkulu 2022.

Lokasi hotel yang dekat dengan pusat kota dan objek wisata daerah Kota Bengkulu menjadikan Wilo Hotel pilihan para tamu untuk berbisnis maupun berwisata.

Wilo Hotel Bengkulu memiliki 25 kamar modern minimalis berukuran mulai dari 24 m2 hingga 40 m2, dan didukung beragam fasilitas yang tepat untuk kegiatan bisnis dan leisure.

BACA JUGA:BSI AREA BENGKULU Salurkan Lebih dari 22 Hewan Kurban Di Wilayah Provinsi Bengkulu

Seperti free wi-fi 24 jam, bathroom amenities, Smart TV Digital, Local & International TV Channels, menu breakfast buffet yang variatif, meeting room, restaurant.

Serta swimming pool yang dilengkapi  dengan gazebo yang cocok menjadi tempat berkumpul dan berpesta bersama keluarga dan sahabat.

Wilo Hotel Bengkulu memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari 23 Superior Room Double / Twin (24 m2). 1 Deluxe Family Room (36 m2) dan 1 Business Room (40 m2).

Diantara kamar-kamar tersebut juga terdapat kamar yang merupakan connecting room, sehingga dapat menjadi pilihan bagi para tamu, khususnya dari tamu yang membawa keluarga. 

BACA JUGA:Menggairahkan Iklim Usaha dengan IOMKI

Untuk market  MICE Wilo Hotel Bengkulu memiliki fasilitas ruang meeting dengan kapasitas sampai denga 200 peserta sudah dilegkapi dengan fasilitas meeting.

Seperti sound system, projector & screen, air mineral,  notepad da setting ruangannya. Untuk reservasi para tamu dapat langsung menghubungi hotel ke nomor (0736) 7353289, email ke: [email protected].

Wilo hotel Bengkulu siap mendukung program Pariwisata Provinsi Bengkulu dengan tema “Natural 2022” mampu memberikan pilihan akomodasi terbaik khususnya bagi kalangan “Bleisure Travelers, Business dan Mice”.

Intinya, memberikan pengalaman menginap yang baik dalam mendapatkan kamar yang nyaman, namun tetap dengan harga terjangkau. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: