HONDA

HUT ke-75 Harkopnas Diskop UKM Provinsi Bengkulu Potong Tumpeng

HUT ke-75 Harkopnas Diskop UKM Provinsi Bengkulu Potong Tumpeng

--

BENGKULU, rakyatbengkulu.disway.id -  Peringatan Hari Ulang Tahun  Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 75 tahun 2022 Dinas Koperasi UKM Provinsi Bengkulu Galar upacara dan tasyakuran dengan potongan nasi tumpeng dihalaman kantor, Selasa (12/07).

Disampaikan kepala Dinas koperasi UKM Provinsi, Erdiwan SH,M.Si, sesuai edaran Kementerian Koperasi UKM RI nomor 36 tahun 2022, tentang Peringatan Hari Koperasi ke-75 tahun 2022 mengusung tema "Transformasi Koperasi untuk Ekonomi Berkelanjutan" dan tagline "Ayo Berkoperasi."

Sesuai dengan petunjuk pelaksanaan upacara dan tasyakuran ini Dinas koperasi Bengkulu laksanakan dengan sederhana namun penuh hikmah dan makna bentuk dann upaya mendorong koperasi lebih baik dan maju.

" Hari koperasi ini kita laksanakan dengan hikmah dan sederhana  upacara dan potong tumpeng dalam rangka memberi semangat bagi kawan-kawan pegiat koperasi di provinsi Bengkulu " ujar Kadis.

Dalam upacara harkopnas ke 75 ini langsung dipimpin kepala Dinas dan di hadiri seluruh jajaran serta kepala UPT koperasi UKM Provinsi, Selian itu juga dilaksanakan seremonial pelepasan Bhakti purna pegawai Dinas koperasi UKM Provinsi Bengkulu. 

Tentunya dengan Peringatan harkopnas ke 75 Dinas koperasi UKM Provinsi Bengkulu berharap koperasi akan tumbuh dan Maju sejahtera.

"Kita Di Era pademi salah satu usaha juga terdampak, ya koperasi. Tentu harapan setalah era pandemi ini koperasi bisa lebih berkembang dan maju, sejahtera kedepannya" Harap Erdiwan. (gik/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: