HONDA

Pemuda Asal Lebong Ditemukan Gantung Diri di Kosan Teman Kawasan Rawa Makmur Permai

Pemuda Asal Lebong Ditemukan Gantung Diri di Kosan Teman Kawasan Rawa Makmur Permai

Korban gantung diri saat dievakuasi dan dibawa menuju RS Bhayangkara.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Warga RT 11 RW 05 Kelurahan Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu dikejutkan dengan ditemukannya seorang pemuda dalam keadaan gantung diri di salah satu kos-kosan, Rabu (20/7/2022) sore.

Korban gantung diri diketahui berinisial ED (24), pemuda asal Kabupaten Lebong. ED diketahui merupakan honorer di salah satu dinas di Kabupaten Lebong.

Ia ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di kosan rekannya yang berada di Merpati 20 Kelurahan Rawa Makmur Permai.

Data terhimpun korban sengaja datang menginap di kosan milik rekannya semalam sebelum ditemukan.

BACA JUGA:Remaja Rejang Lebong Ditemukan Gantung Diri

Pemilik kosan sendiri diketahui merupakan seorang mahasiswa yang sedang menjalani program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Kepahiang.

Ditemukannya korban berawal saat temannya yang lain mendatangi kosan tersebut untuk menemui korban.

Namun saat digedor, korban tidak ada jawaban. Lantaran curiga, teman korban kemudian memanggil warga sekitar.

Oleh warga sekitar, pintu kosan kemudian didobrak paksa. Kemudian didapati korban dalam keadaan tergantung menggunakan tali di bagian ventilasi pintu belakang. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Diduga Depresi, Warga Maje Gantung Diri

Ketua RW 05, Ahmad Dahlan membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Korban ditemukan dalam kosan milik rekannya.

"Korban ini bukan yang punya kamar, dia ini tamu. Ditemukan tergantung di antara pintu dapur menuju ke belakang," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Simak berita video:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: