HONDA

5 Momen Paling Menguras Air Mata dalam Drama Korea Why Her?

5 Momen Paling Menguras Air Mata dalam Drama Korea Why Her?

Drama Korea "Why Her?" yang tayang eksklusif di Viu--(ANTARA/HO-Viu)

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Drama Korea makin diminati pencinta serial di Indonesia. Salah satu drama populer yang selalu ditunggu para pencinta Drama Korea yakni Why Her?

Penonton pun makin dibuat penasaran dengan akhir kisah drama Korea ini.  Pasalnya, drama tersebut akan tamat pada pekan ini. 

Drama Korea yang banyak menguras air mata ini membuat penonton terbawa emosi. Penonton dibuat laarut dalam kisah Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin dalam drama ini.

Setelah dihadapkan dengan konflik berat yang dialami Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin dalam drama "Why Her?", para penggemar tak lama lagi akan menyaksikan nasib hubungan keduanya.

BACA JUGA:Etos Kerja Ala Korea, Buat Pelatih Korsel Laris di Asia Tenggara

Mengutip siaran pers Viu pada Kamis (21/7/2022), Why Her? adalah drama romansa di balik skandal politik, hukum, dan sejumlah peristiwa pembunuhan.

Selain membuat penonton kesal karena aksi kejahatan yang dilakukan Choi Tae Guk (Heo Jun Ho), Why Her? juga memunculkan momen-momen yang paling menguras air mata.

Inilah 5 momen paling menguras air mata dalam drama Korea Why Her?

1. Hidup dengan Tuduhan sebagai Pembunuh

Kim Dong Gu (Hwang In Yeop) mengubah namanya menjadi Gong Chan ketika ia bebas dari penjara.

Dia memang sempat mendekam di penjara selama satu tahun karena dianggap telah memperkosa dan membunuh Jeon Na Jung (Hwang Ji A), adik tirinya.

Kim Dong Gu bukan pelaku sebenarnya, namun bukti-bukti yang telah dipalsukan membuatnya kalah di pengadilan.

Meski kini telah hidup sebagai Gong Chan, dia tidak dapat lepas dari masa lalu yang menghantuinya. Label sebagai pembunuh yang pernah melekat pada dirinya membuatnya trauma.

2. Jadi Korban Kejahatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: