HONDA

Kabel Listrik dan Telepon Dipindahkan

Kabel Listrik dan Telepon Dipindahkan

Lahan lokasi pembangunan alunalun.--

SELUMA, rakyatbengkulu.disway.id – Pemkab Seluma mulai membuat perencanaan untuk pembangunan alun-alun di Kelurahan Tais. Anggarannya akan dimasukkan di APBD Perubahan 2022.

Tahap awal akan dilakukan pematangan lahan dan pemindahan kabel listrik dan telepon yang berada di lokasi pembangunan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, S.KM, ME bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.I.P, MT melakukan koordinasi ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Rayon Tais dan Telkom Tais. Hal itu terkait pemindahan kabel-kabel listrik dan telepon.

Hendarsyah mengatakan tiang-tiang dan kabel-kabel listrik yang berada di lokasi pembangunan alun-alun akan dipindahkan, sehingga fungsi dari Alun-Alun Tais sebagai ruang publik terbuka akan semakin maksimal dan tampak indah.

BACA JUGA:Rumah Terbakar, Nginap di Kantor Desa

“Selain itu keamanan dan kenyamanan masyarakat akan terjamin karena tidak ada lagi kabel-kabel listrik dan kabel-kabel telepon,” ujarnya.

Manager ULP PLN Rayon Tais, Ftria Elvayati menyambut baik rencana Bupati Seluma Erwin Octavian, SE yang akan segera membangun Alun-alun Tais sebagai ruang terbuka publik yang akan semakin memperindah Kota Tais.

“Tentunya kami sangat mendukung program Bupati Seluma mewujudkan Seluma ALAP. Terkait penertiban tiang dan kabelkabel listrik di lokasi pembangunan Alun-alun Tais,” jelasnya.(juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"