HONDA

Hantam Truk Lalu Tiang Listrik, Satpam Tewas

Hantam Truk Lalu Tiang Listrik, Satpam Tewas

Polantas melakukan olah TKP kasus lakalantas yang menewaskan Satpam pertambangan.--

PUTRI HIJAU, rakyatbengkulu.disway.id – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Bengkulu Utara (BU).

Kali ini korbannya adalah Safi’i (68) warga Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau yang merupakna Satpam perusahaan tambang batu bara (BB), PT. Titan.

Kecelakaan ini terjadi pukul 07.00 WIB kemarin di jalan lintas barat (Jalinbar) Desa Kota Bani. Saat itu korban hendak berangkat ke kantornya menggunakan motor Honda Revo tanpa nopol dari arah Mukomuko menuju Ketahun. Korban melaju dengan kecepatan sedang.

Tak jauh di TKP, korban kehilangan kendali. Motor korban mengarah ke kanan jalan atau arus berlawanan. Saat bersamaan datang Toyota Dyna BD 9134 YG yang dikemudikan oleh Lorencius Sinaga warga Lingkar Timur, Kota Bengkulu yang melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Pencarian Resmi Dihentikan, Keluarga Tetap Jalan

Motor korban menghantam bagian kanan depan truk tersebut hingga kembali terlempar ke bagian kiri jalan. Tubuh korban yang terlempar dengan motornya juga kembali menghantam tiang listrik beton yang ada di sisi jalan. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami patah kaki kanan dan memar di bagian kepala.

Meksipun sempat dilarikan ke Puskesmas, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia. Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kasat Lantas Iptu. Eka Hendra, S.IK mengatakan polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

“Sementara kedua kendaraan masih kita amankan. Penyidik masih melakukan pemeriksaan pada saksi dan pengemudi truk,” ujarnya.(qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: