HONDA

Kajari Bengkulu Pimpin Sertijab Kasubag Pembinaan dan Kasi Pidsus

Kajari Bengkulu Pimpin Sertijab Kasubag Pembinaan dan Kasi Pidsus

Kajari Bengkulu pimpin Sertijab Kasubag Pembinaan dan Kasi Pidsus, Rabu (3/8/2022).--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu, Yunitha Arifin memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan Kasubag Pembinaan dan Kasi Pidana Khusus Kejari Bengkulu yang digelar di Aula Kantor Kejari Bengkulu, Rabu (3/8/2022).

Jabatan Kasubag Pembinaan yang sebelumnya dijabat oleh Ryan Sumartha Syamsu, SH, MH saat ini dijabat oleh R. Andra Kurniawan, SH, MH.

Sementara jabatan Kasi Pidana Khusus yang sebelumnya dijabat oleh Halidiman Jaya, SH, MH digantikan oleh Qory Mustikawati, SH, MH.

BACA JUGA:Menparekraf Sandiaga Uno Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif di Bengkulu Kembangkan Lapangan Kerja

Kajari Bengkulu, Yunitha Arifin menyebutkan, pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dan penyegaran yang mampu memberikan warna baru bagi Kejari Bengkulu.

"Saya berharap dengan adanya pelantikan ini kinerja Kejari Bengkulu akan lebih meningkat lagi," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id.

BACA JUGA:Optimalisasi Penjualan Produk UMKM, Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Manfaatkan Digital Marketing

"Apalagi dengan jiwa-jiwa muda seperti ini kita berharap ada penegakan hukum yang lebih baik lagi di Kejari Bengkulu," katanya. 

Lanjutnya, pihaknya berpesan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparat penegak hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: