HONDA

Hadir di Bareskrim, Begini Pernyataan Ferdy Sambo

Hadir di Bareskrim, Begini Pernyataan Ferdy Sambo

Irjen Ferdy Sambo. foto: jpnn--rakyatbengkulu.disway.id

 

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Mabes Polri menghadirkan Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Kamis (4/8) pukul 09.55 WIB. Terlihat, jenderal bintang dua itu tiba di lobi Bareskrim Polri mengenakan mobil dinas.   

Ferdy Sambo mengenakan pakaian dinas lapangan atau PDL. Dia dikawal anggota provos dan ajudannya.

"Hari ini saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah yang keempat," kata Fery Sambo kepada awak media.

BACA JUGA: Bharada E Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Besok Irjen Sambo Diperiksa

Pria berusia 49 tahun itu menyebutkan dirinya telah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. "Dan sekarang ini yang keempat," lanjutnya.

Pemanggilan Ferdy Sambo ke Bareskrim Mabes Polri ini sendiri, sudah disampaikan saat konferensi pers penetapan Bharada E, sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J, Rabu (3/8). 

 Bareskrim Polri memastikan akan memeriksa Irjen Ferdy Sambo dan sang istri Putri Candrawathi sebagai saksi kasus pembunuhan Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

BACA JUGA: Remaja Pengancam Tebas Polisi masih Nginap di Sel

Bareskrim sudah memiliki agenda pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo, tetapi belum untuk Putri.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian mengatakan pihaknya belum memiliki agenda memeriksa istri Ferdy Sambo karena wanita yang dimaksud belum bisa dimintai keterangan.  (jpnn/rbonline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn

"
"