baner honda 2022
yamaha 2022
PRAMUKA 2022

Teror Lempar Batu di Kota Bengkulu Bikin Resah, Gerobak Pedagang Hingga Kaca Mobil Jadi Sasaran

Teror Lempar Batu di Kota Bengkulu Bikin Resah, Gerobak Pedagang Hingga Kaca Mobil Jadi Sasaran

Sejumlah gerobak pedagang menjadi sasaran teror lempar batu hingga kaca pecah di Kota Bengkulu.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Masyarakat Kota Bengkulu diresahkan dengan ulah nakal pihak yang tidak bertanggung jawab dengan membuat teror melempar batu di sejumlah wilayah di Kota Bengkulu.

Teror ini menyasar sejumlah gerobak dan etalase pedagang milik warga. Tak hanya itu sejumlah kendaraan roda empat yang terparkir juga menjadi sasaran hingga menyebabkan kaca menjadi pecah.

Seperti yang terjadi di Jalan Museum Kota Bengkulu, sebanyak 4 unit gerobak milik pedagang menjadi korban teror lempar batu. Akibatnya kaca gerobak menjadi pecah dan merugikan pemilik.

Seperti yang dialami Risma, pedagang jus dan pempek yang berjualan di Jalan Museum ini menceritakan kedua gerobak dagang miliknya dilempari oleh orang tak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Kebakaran di Rejang Lebong, Dapur Rumah Warga Ludes

BACA JUGA:Jambret Handphone yang Dipegang Anak Umur 4,5 Tahun, Pemuda Berjaket Merah di Kota Bengkulu Dihajar Massa

Aksi tersebut terjadi kemungkinan pada malam hari, dan diketahui korban saat mau berjualan pada Senin, 21 November 2022 pagi ini.

Saat membuka lapak jualan dirinya mendapati kaca gerobak dalam keadaan pecah dan batu berserakan.

"Tahunya tadi kita mau buka jualan dan bersih-bersih. Pas lihat (gerobak, red) sudah pecah, ada bekas batu. Gerobak di sini memang ditinggal, cuma ditutup pakai terpal," ungkapnya.

Serupa dialami pedagang nasi Ampera, Nasma yang juga berjualan di lokasi Jalan Meseum. Dirinya menyebutkan aksi pecah kaca ini telah dua kali menimpa gerobak miliknya, dan saat ini terjadi kembali.

BACA JUGA:Dua Pelajar Bengkulu Utara Akhirnya Meninggal

BACA JUGA:Mobil Warga Benteng Hantam Rumah Warga Kaur

"Kalau saya sudah dua kali, ini sempat ditampal sementara pake kaca lain. Nah ini kena lagi. Kemungkinan kejadiannya malam hari ini dilempar orang," ujarnya.

Tak hanya menyasar kaca gerobak pedagang, aksi lempar batu juga menyasar sejumlah kaca mobil yang terparkir di ruas jalan di Kota Bengkulu.

Dikabarkan aksi ini juga terjadi di Jalan Padang Harapan, Jalan Nusa Indah hingga di Jalan Adam Malik Kota Bengkulu.


Sumber: