baner honda 2022
yamaha 2022
PRAMUKA 2022

Viral Video Pria di Kota Bengkulu Bawa Sajam Pergoki Istri Selingkuh, Ini Faktanya

Viral Video Pria di Kota Bengkulu Bawa Sajam Pergoki Istri Selingkuh, Ini Faktanya

Tangkapan layar video yang memperlihatkan pria ngamuk bawa sajam diduga pergoki istri berselingkuh.--Dokumen/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beredarnya sebuah video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan aksi seorang pria mengamuk sembari membawa senjata tajam (sajam) lantaran memergoki sang istri diduga berselingkuh bersama pria idaman lain ternyata benar terjadi di Kota Bengkulu.

Kejadian tersebut terjadi di halaman TK Zahara Jalan Setia Negara Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu. Tepat di depan gedung kantor Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu.

Saat dikonfirmasi Rakyat Bengkulu terkait kebenaran video yang telah beredar tersebut, Lurah Kandang Mas Kota Bengkulu, Karimullah membenarkan adanya kejadian tersebut.

Meski demikian, dirinya tidak tahu pasti kronologi pertikaian yang terjadi. Ia mengetahui kejadian saat pulang menghadiri rapat dari kantor camat dan mendapatkan cerita keributan dari pegawai kelurahan.

BACA JUGA:Beredar Video Suami Bawa Sajam Pergoki Istri Selingkuh, Diduga Terjadi di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Putus dengan Pacar, Video Tanpa Busana Siswi di Bengkulu Selatan Disebar

Dirinya juga menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar 3 minggu lalu.

"Kejadiannya sebenarnya sudah tiga minggu lewat, tapi baru viral sekarang. Kejadiannya pas hari Rabu karena kami kerja pakai baju putih," sampainya ketika dikonfirmasi via telepon, Rabu, 23 November 2022.

"Saat itu saya sedang rapat di kantor camat, pas siang saya sampai di kantor sudah sepi. Teman di kantor bercerita kalau baru saja ada keributan," katanya.

Dirinya menerima laporan dari pegawai kelurahan bahwa keributan tersebut lantaran dugaan perselingkuhan. Hingga salah satu pria yang disebutkan juga merupakan warga Kandang Mas, mengamuk dan membawa senjata tajam.

BACA JUGA:Kisah Pilu Bocah di Seluma Digagahi 2 Pria Dewasa di Kebun Sawit

BACA JUGA:Dana Insentif Vaksinasi Buat Nakes Masih Tersisa

"Ceritanya itu masalah keluarga, selingkuhan seperti itulah. Sudah itu saya telusuri, ternyata sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tambahnya.

Sepasang suami istri maupun pria yang diduga merupakan selingkuhannya tersebut merupakan warga Kelurahan Kandang Mas.

Bahkan sang wanita yang diduga berselingkuh dengan pria lain oleh suaminya sendiri tersebut, diduga pemilik dari sekolah yang berada tepat berseberangan dengan kantor lurah ini.

"Kalau masalahnya sudah selesai. Cuma karena video itu, informasi dari rekan-rekan yang meng-upload itu istrinya dari yang pria yang dikejar oleh yang bawa parang. Namun sudah dihapusnya, tapi tidak tahu sampai beredar seperti ini," katanya.

BACA JUGA:Begal Sasar Tukang Ojek, Korban Ditusuk sampai Tembus ke Paru

BACA JUGA:12 Pelamar Gagal Seleksi Administrasi PPPK Rejang Lebong

"Tapi kalau saat ini bisa dipastikan masalahnya sudah selesai. Kejadiannya sudah lama sekira tiga minggu yang lalu," pungkasnya.

Sumber: