HONDA

Sakti! 5 Weton Ini Kebal Santet Menurut Primbon Jawa, Terkuak Ini Rahasia Dibalik Kekuatannya

Sakti! 5 Weton Ini Kebal Santet Menurut Primbon Jawa, Terkuak Ini Rahasia Dibalik Kekuatannya

Sakti! 5 Weton Ini Kebal Santet Menurut Primbon Jawa, Terkuak Ini Rahasia Dibalik Kekuatannya--Ilustrasi foto: flickr.com/ Media Raja

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Weton adalah istilah dalam budaya Jawa yang merujuk kepada kombinasi dua hari dalam penanggalan Jawa, yaitu "Pasaran" dan "Pon".

Kepercayaan terkait weton sangat dalam bagi budaya Jawa, dengan keyakinan bahwa weton seseorang dapat mempengaruhi nasib dan keberuntungan mereka. 

Salah satu aspek menarik dalam kepercayaan ini adalah weton yang diyakini bisa memberikan perlindungan dari santet atau ilmu hitam.

Dalam budaya Jawa, ada 5 weton yang konon dianggap kebal dari santet. Mereka adalah:

BACA JUGA:Selamat! Inilah 3 Weton Paling Beruntung dan Berlimpah Rezeki Awal Oktober 2023 Ini, Siap-siap Tajir

1. Weton Pahing

Weton Pahing sering dianggap memiliki kekuatan untuk menangkal santet. Ini adalah weton yang dikenal memiliki hubungan khusus dengan energi spiritual yang kuat.

2. Weton Pon

Weton Pon juga dianggap cukup kuat untuk melindungi seseorang dari santet. Orang yang lahir pada weton ini diyakini memiliki tingkat kepekaan spiritual yang tinggi.

BACA JUGA:Gak Nyangka! Meski Paling Boros dan Banyak Utang, 3 Weton Ini Tetap Kaya Raya

3. Weton Wage

Weton Wage adalah weton yang dihubungkan dengan ketangguhan dan ketahanan terhadap energi negatif. Oleh karena itu, weton ini juga dianggap kebal dari santet.

4. Weton Kliwon

Selanjutnya, Weton Kliwon yang sering dianggap yang paling kuat. Orang yang lahir pada weton ini diyakini memiliki kemampuan spiritual yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: