HONDA

Debitur Bisa Pinjam 2 Kali KUR Bank BRI, Syarat dan Ketentuan Suku Bunga Ada di Sini !

Debitur Bisa Pinjam 2 Kali KUR Bank BRI, Syarat dan Ketentuan Suku Bunga Ada di Sini !

Debitur bisa pinjam 2 kali KUR Bank BRI, tentunya ada syarat dan ketentuan suku bunga yang perlu jadi perhatian bagi debitur.--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Debitur bisa pinjam 2 kali KUR Bank BRI, tentunya ada syarat dan ketentuan suku bunga yang perlu jadi perhatian bagi debitur.

BACA JUGA:KUR Bank BRI, Pinjaman Rp 100 Juta, Angsuran Paling Rendah Rp 2.166.667 per Bulan

Apa saja syarat dan ketentuan bagi debitur bisa pinjam 2 kali KUR Bank BRI, adalah sebagai mana yang akan diuraikan artikel berikut ini. 

BACA JUGA:BRI Siapkan Pinjaman KUR TKI dengan Penempatan di 7 Negara Ini, Besarannya Segini !

Di artikel ini akan diulas mengenai syarat dan ketentuan bagi debitur Bank BRI pinjam 2 kali KUR Bank BRI 2023. Bagi  debitur atau nasabah yang pinjam lebih dari 1 kali, maka syarat dan ketentuan terbaru itu mengacu Permenko RI Nomor: 1 Tahun 2023, tentang Pedoman Pelaksanaan KUR.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Pertama Kali, Berapa Biasanya Bisa Cair, Simak Ketentuan Dibawah Ini

Persyaratan dan ketentuan ini harus menjadi perhatian debitur atau nasabah. Bank BRI selaku bank penyalur KUR 2023 mengacu pada Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Permenko) RI Nomor 1 Tahun 2023, tentang Pedoman Pelaksanaan KUR Bank BRI 2023.

BACA JUGA:Pertama Kali, Ingin Pinjaman KUR BRI Rp150 Juta. Bisa Coba Begini, Dijamin Manjur

Pada ketentuan Permenko Nomor: 1 Tahun 2023, menyebutkan bahwa khusus suku bunga KUR BRI 2023, terdapat sedikit sekali perbedaan dengan KUR tahun-tahun sebelumnya, misal tahun 2022. 

BACA JUGA:Cocok Buat Modal Usaha Sablon, Pinjaman KUR Mandiri Rp25 Juta Angsuran Cuma 700 Ribu Rupiah Perbulan

Peminjam KUR yang baru atau debitur pertama kali pinjam akan kena suku bunga 6 % efektif per tahun, atau 0,5 % per bulan untuk ketentuan pinjaman KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta KUR BRI, Angsuran Hanya Rp 800 Ribu per Bulan, Cek Simulasi dan Syaratnya di Si

Namun, ketika nasabah atau debitur sudah pernah meminjam lebih dari satu kali, maka beban suku bunga nasabah akan lebih tinggi. 

BACA JUGA:Ingin Pengajuan Pinjaman KUR Anda Jebol, BSI Syaratkan Ini. Hindari Jika Tidak Ingin Gagal, Anda Bisa Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"