HONDA

Ingin Sukses Dapat KUR di BSI, Jangan Ajukan 7 Usaha Ini

Ingin Sukses Dapat KUR di BSI, Jangan Ajukan 7 Usaha Ini

Ingin Sukses Dapat KUR di BSI, Jangan Ajukan 7 Usaha Ini--dokumen/rakyatbengkulu.com

Dan yang jadi penilaian nantinya, tetap bukan usaha jualan pakaian keliling. Tapi usaha jualan pakaian yang ada di rumah anda.

4. Jualan Barang Pecah Belah Keliling

Bank juga sulit mempertimbangkan memberikan pinjaman, pada usaha jualn barang pecah belah keliling. Meskipun anda berjualan kelilingnya antar pasar maupun antar komplek perumahan.

5. Jualan Rokok Keliling

Jualan keliling rokok, juga tidak mudah mendapatkan pinjaman dari KUR di perbankan.

6. Jualan Makanan Keliling

Jualan makanan keliling, meskipun omset anda sehari bisa mencapai Rp200 ribu, juga berat pihak bank mempertimbangkan untuk diberikan pinjaman.

BACA JUGA:Cair Rp25.000.000 Angsuran Hanya Rp130 Ribuan untuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Mendapatkannya

7. Jualan Minuman Keliling

Butuh kebijakan khusus, jika ingin mendapatkan pinjaman modal usaha dari program KUR. Meskipun KUR diperuntukkan oleh pemerintah untuk membantu usaha mikro dan kecil.

Sebab berjualan minuman keliling, tanpa ada punya gudang atau tempat jualan di rumah, juga menyulikan pihak bank mengucurkan pinjaman KUR.

Kendati begitu, seluruhnya bergantung dengan hasil penilaian pihak bank saat meninjau ke lapangan.

Namun Solusi termudah untuk bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dari KUR, atas seluruh usaha itu, pilihannya hanya satu. Yakni anda harus punya gudang atau tempat berjualan di rumah.

Dengan begitu, anda juga diuntungkan. Karena anda bisa menjalankan 2 model usaha sekaligus. Yakni berjualan keliling dan juga berjualan di rumah. Demikian, semoga bermanfaat.** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: