HONDA

Sambut Kejutan Hapelnas 2023, Astra Motor Bengkulu Hadirkan Keistimewaan untuk Pelanggan Setia

Sambut Kejutan Hapelnas 2023, Astra Motor Bengkulu Hadirkan Keistimewaan untuk Pelanggan Setia

Astra Motor Bengkulu hadirkan keistimewaan untuk pelanggan setia sambut kejutan Hapelnas 2023.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas), Astra Motor Bengkulu, selaku Dealer Utama sepeda motor Honda, memberikan beragam pelayanan eksklusif dan program istimewa kepada para konsumen setia.

Salah satunya adalah kejutan yang menyenangkan, di mana Wendy Tenario, Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, secara langsung menghantarkan unit sepeda motor Honda ke rumah Agung Budiyanto, yang telah menjadi pelanggan setia dengan dua kali pembelian sepeda motor Honda, serta Eman Sulaiman, yang selalu rutin melakukan servis di AHASS.

Selain mengantarkan sepeda motor Honda secara langsung ke rumah pelanggan dan memberikan layanan servis di tempat, Wendy Tenario beserta tim manajemen Astra Motor Bengkulu juga memberikan apresiasi berupa perlengkapan sepeda motor Honda yang tidak hanya meningkatkan penampilan tetapi juga keselamatan konsumen.

"Kejutan ini sungguh menggembirakan. Saya sudah lama menanti-nanti kedatangan pesanan sepeda motor Honda Scoopy saya. Ternyata, manajemen puncak Astra Motor Bengkulu yang mengantarkannya langsung. Saya merasa terkejut dan bahagia, apalagi diberikan hadiah," ujar Agung.

BACA JUGA:Belum Ada Tandingan, New Honda ADV 160 Hadirkan Sejumlah Pembaruan, Intip Fitur-fiturnya

Di tempat lain, Eman Sulaiman juga menyatakan kebahagiannya atas layanan servis gratis yang diberikan secara khusus oleh Manajemen Puncak Astra Motor Bengkulu.

"Saya selalu mempercayakan servis sepeda motor Honda saya ke bengkel resmi Honda yang menjamin kualitas. Saya sangat senang menjadi konsumen setia dalam jaringan Honda ini. Kali ini, selama kunjungan servis, saya mendapatkan servis lengkap, termasuk penggantian oli mesin dan oli transmisi secara gratis," kata Eman.

Selain mengantarkan unit secara langsung ke rumah pelanggan dan memberikan layanan servis gratis di rumah mereka, manajemen Astra Motor Bengkulu juga memberikan kejutan dengan melayani pelanggan langsung di Sales Office Astra Motor Bengkulu.

"Kami berharap bahwa melalui berbagai program dan kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor Bengkulu bersama jaringan dealer dan AHASS dapat selalu memberikan yang terbaik dan semakin mendekatkan diri kepada pelanggan," ujar Wendy.

BACA JUGA:New Honda ADV 160, Skutik Bongsor yang Lincah Dikendarai

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 ini, Astra Motor Bengkulu memberikan voucher diskon mulai dari Rp200.000 hingga Rp500.000 untuk pembelian melalui aplikasi motorku X dalam periode 1 - 15 September 2023.

Diskon ini mencakup potongan Rp200.000 untuk pembelian motor BeAT Street, Genio, Vario 160, ADV 160, PCX 160 baik pembelian kredit maupun tunai, dan potongan Rp. 500.000 untuk pembelian CBR150R, CB150X, dan CBR150 baik pembelian tunai maupun kredit.

Selain voucher potongan harga untuk pembelian unit, Astra Motor Bengkulu juga menawarkan promo ganti oli dan servis, seperti Paket Pelanggan Spesial (Ganti oli + Engine Flush + Injector Cleaner) dengan harga mulai dari Rp111.000 hingga Rp132.500.

Lalu, Paket Pembersihan Injeksi dengan harga spesial Rp30.000, dan Paket Go Flush (pembersihan mesin dengan menggunakan engine flush dan penggantian oli mesin) dengan harga spesial mulai dari Rp74.000 hingga Rp102.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: