HONDA

Ditakuti! Ini Weton yang Punya Khodam Harimau

Ditakuti! Ini Weton yang Punya Khodam Harimau

Ditakuti! Ini Weton yang Punya Khodam Harimau --pexels.com/Ralph/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam kepercayaan mistis Jawa, banyak orang mempercayai bahwa weton atau hari lahir memiliki pengaruh pada kepribadian seseorang. Salah satu weton yang memiliki daya tarik dan juga paling ditakuti adalah weton dengan khodam harimau.

Khodam harimau sendiri dipercaya merupakan pendamping yang paling kuat dalam mistis Jawa. Selain itu, khodam harimau adalah entitas spiritual yang konon memiliki kekuatan luar biasa.

Dalam tradisi spiritual Jawa, ada beberapa weton atau hari lahir yang dipercaya memiliki khodam harimau. Dalam artikel ini, kita akan membahas 6 weton yang konon punya khodam harimau, mengapa mereka ditakuti, kelebihan yang dimiliki, dan kekurangannya.

Berikut ini, 6 weton yang paling ditakuti karena memiliki khodam harimau dalam mendampingi kehidupannya.

1. Weton Selasa Legi 

BACA JUGA:3 Weton yang Paling Disukai Khodam Uang, Ditakdirkan Hidup Kaya Raya dan Rezeki Berlimpah

Orang yang lahir pada weton Selasa Legi dipercaya memiliki khodam harimau. Orang yang lahir pada weton Selasa Legi diyakini memiliki ketangguhan dan semangat petualang seperti harimau.

Selain itu mereka juga memiliki sifat yang kuat dan berani. Dengan memiliki dorongan kuat untuk mencapai tujuan mereka, inilah yang membuat weton ini disegani.

2. Weton Minggu Kliwon

Orang yang lahir pada weton Minggu Kliwon juga dikatakan memiliki khodam harimau. Mereka dikenal sebagai individu yang penuh energi, memiliki naluri kuat, dan sering dihormati.

Layaknya harimau, mereka dapat menjadi pemimpin dan melindungi keluarga mereka dengan gigih.

3. Weton Selasa Pon

BACA JUGA:Dilindungi Khodam Penarik Rezeki, Inilah 4 Weton yang Bakal Kaya Raya Menurut Primbon Jawa

Weton Selasa Pon juga dianggap memiliki khodam harimau. Orang yang lahir pada weton ini, cenderung berani dan suka tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: