HONDA

8 Rumah Semi Permanen dan 8 Bedengan di Rejang Lebong Hangus Terbakar, Ini Daftar Pemiliknya

8 Rumah Semi Permanen dan 8 Bedengan di Rejang Lebong Hangus Terbakar, Ini Daftar Pemiliknya

Ini daftar pemiliknya, 8 rumah semi permanen dan 8 bedengan di Rejang Lebong hangus terbakar.--Badri/rakyatbengkulu.com

Kebakaran di Gang Mawar:

1. Yanto (45 tahun) - Pemilik rumah di Gang Mawar Rt.002 Rw.001, Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

2. Asmasi (56 tahun) - Pemilik rumah di Gang Mawar Rt.002 Rw.001, Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

3. Hepy (54 tahun) - Pemilik rumah di Gang Mawar Rt.002 Rw.001, Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

4. Emi (60 tahun) - Pemilik rumah di Gang Mawar Rt.002 Rw.001, Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Pinang Flexi Rp25.000.000: Cair Cepat Tanpa Jaminan

5. Titi (42 tahun) - Pemilik rumah di Gang Mawar Rt.002 Rw.001, Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong, Feri Najamudin SH, mengungkapkan dugaan sementara penyebab kebakaran yang melibatkan 8 bedengan dan 8 rumah semi permanen adalah konsleting listrik yang berasal dari bedengan kosong.

Api kemudian menyebar ke bedengan sebelahnya dan 8 rumah semi permanen lainnya.

"Kejadian ini terjadi sangat cepat. Begitu mendapat informasi, petugas langsung menuju lokasi dan mengerahkan 7 unit mobil pemadam dan 1 tangki air. Namun, karena gang sempit dan padat penduduk, mobil tidak bisa masuk terlalu jauh ke dalam gang," ungkap Feri Najamudin.

BACA JUGA:Ditakuti! Ini Weton yang Punya Khodam Harimau

Menurut Feri Najamudin, sekitar pukul 23.55 WIB, petugas pemadam kebakaran, dibantu oleh TNI/Polri dan warga masyarakat, berhasil memadamkan api. Kondisi situasi kini dinyatakan aman.

"Kerugian materi akibat musibah kebakaran yang melibatkan 8 rumah dan 8 bedengan ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Rejang Lebong," tambah Feri Najamudin.

Pantauan rakyatbengkulu.com menunjukkan bahwa warga yang rumahnya terbakar terpaksa menginap sementara di rumah tetangga dan keluarga mereka. Kerugian ini diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: