HONDA

Ditakuti Para Dukun, Rahasia Weton yang Dinaungi Khodam Terkuat

Ditakuti Para Dukun, Rahasia Weton yang Dinaungi Khodam Terkuat

Rahasia weton yang dinaungi khodam terkuat yang ditakuti para dukun.--Foto: Freepik.com/Prostooleh

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berdasarkan ajaran Primbon Jawa, Weton adalah hari kelahiran dan pasar lahir seseorang yang diyakini dapat mengungkap karakter, potensi pasangan hidup, dan nasib seseorang.

Dalam dunia mistik, ada beberapa jenis Weton yang sangat menakutkan para dukun karena energinya yang luar biasa kuat. Berikut ini adalah daftar Weton yang sangat ditakuti oleh para dukun:

1. Weton Legi

Dalam budaya Jawa, setiap Weton dibagi menjadi lima pasaran, yaitu Kliwon, Legi, Pahing, Pon, dan Wage.

Dari kelima pasaran tersebut, terdapat tiga Weton yang dianggap sangat menakutkan oleh para dukun karena diyakini sulit untuk dirasuki ilmu santet.

BACA JUGA:Beruntung Juga Sakti! 3 Weton Ini Dilindungi Khodam Macan Kumbang, Pandai Tarik Kesuksesan Lebih Besar

Salah satu Weton yang paling ditakuti oleh para dukun adalah Weton Legi. Weton ini memiliki kekuatan gaib yang begitu besar sehingga pemiliknya menjadi sorotan utama para dukun.

Para dukun lebih memilih menjauhi pemilik Weton Legi karena energinya yang begitu kuat. Bahkan, kekuatan Weton Legi dapat digunakan untuk tujuan baik maupun buruk.

2. Weton Wage

Pemilik Weton Wage sering kali dikaitkan dengan keberuntungan dan kesuksesan. Mereka juga termasuk dalam kategori Weton yang sangat ditakuti oleh para dukun.

BACA JUGA:Jadi Idaman, Ini Wanita dengan Weton Bidadari yang Bawa Rezeki bagi Suami

Terdapat keyakinan bahwa pemilik Weton Wage bisa mendapatkan perlindungan dari jin atau khodam.

Namun, tidak semua pemilik Weton Wage memiliki keberuntungan tersebut. Hanya Weton Jumat Wage yang dianggap memiliki kekuatan istimewa.

3. Weton Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: