HONDA

Tabung Emas Digital di GoInvestasi, Dapatkan Cashback Rp50.000

Tabung Emas Digital di GoInvestasi, Dapatkan Cashback Rp50.000

Dapatkan cashback Rp50.000 saat tabung emas digital di GoInvestasi.--Hendri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar terbaru dari aplikasi Gojek yang sudah melaunching suatu solusi platform investasi, untuk menghadirkan akses layanan finansial yang terjangkau.

Pada saat ini nilai mata uang Rupiah dan IHSG anjlok, maka dengan menabung emas bisa menjadi pilihan atau solusi yang paling aman untuk berinvestasi.

Adapun akses layanan yang telah diluncurkan Gojek bernama GoInvestasi. Kenapa emas yang digunakan untuk investasi? Dikarenakan pada masa krisis saat ini, emas tetap stabil dan kembali menunjukkan kekuatannya. 

Logam mulia atau emas ini sudah lama menjadi standar keuangan di berbagai negara bahkan sampai saat ini masih disimpan di brankas di berbagai bank nasional.

BACA JUGA:Emas Batangan 1 Kilogram, Dapatkan dengan Cicilan, Berikut Syarat dan Ketentuannya !

Emas yang diakses layanan GoInvestasi ini merupakan emas digital yang diperdagangkan secara digital atau online, bukan emas biasa yang diperjualbelikan pada toko emas.

Investasi emas online ini memudahkan kamu untuk membeli emas digital dan menyimpannya melalui platform online.

Dengan menabung emas secara digital terbilang lebih murah karena tidak ada ongkos cetak. Adapun keuntungan dan kerugian di dalam investasi emas ini, tergantung kepada fluktuasi pasar.

Adapun produk investasi emas GoInvestasi ini dikelola oleh PG berjangka dan telah terdaftar pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, di bawah Kementerian Perdagangan. 

BACA JUGA:Cicil EmasKu, Berinvestasi Emas di Pegadaian, Dapat Benefit Tambahan Lho !

Pada aplikasi ini selain ada fitur beli GoInvestasi juga ada fitur jual yang selisih harga jual dan belinya sangat rendah sebesar 3 persen.

Untuk cara memulai investasi di GoInvestasi, kamu bisa mendaftar di GoInvestasi, cukup dengan nama, nomor telepon dan email yang sudah terdaftar di Gojek.

Setelah berhasil kamu sudah bisa bertransaksi membeli emas pertamamu mulai dari 0,01 gram dengan metode pembayaran melalui GoPay.

Di sini kamu bisa memantau perkembangan harga emas, karena pada produk GoInvestasi ini ada grafik yang menunjukkan perkembangan harga emas di dalam satu tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: