HONDA

8 Pemilik Weton Ini Dianggap Memiliki Pesugihan, Lantaran Rezeki Mengalir Deras

8 Pemilik Weton Ini Dianggap Memiliki Pesugihan, Lantaran Rezeki Mengalir Deras

Lantaran rezeki mengalir deras, 8 pemilik weton ini dianggap memiliki pesugihan.--Foto: Freepik.com/freepik

Mereka yang merupakan pemilik weton Senin Pahing ini sangat bijak didalam memberikan nasehat, dan perintahnya selalu dituruti.

Pemilik weton Senin Pahing ini berada dibawah Panchasudha Bumi Kapetak yang berarti mempunyai sifat giat dan rajin bekerja, berjiwa tangguh dan juga tidak angkuh.

BACA JUGA:Weton dengan Neptu 13: Akan Mendapatkan Puncak Kejayaan di Akhir Tahun 2023

Mereka pemilik Weton Senin Pahing ini baik rezekinya, dan pandau dalam mencari sandang pangannya.

Akan tetapi weton Senin Pahing menurut Babad Palintangan, bisa cepat kaya tetapi cepat pula jatuh miskin, maka pemilik weton ini harus bijak ketika rezeki berlimpah.

3. Rabu Pon

Pemilik Weton Rabu pon ini mempunyai Parasan Lakuning Rembulan, yang berarti perfeksionis, cerdas, berbudi luhur dan juga mudah mendapat simpati dari semua orang

Pemilik Weton Rabu pon ini berada dinaungi Panchasudha Bumi Kapetak, pribadi pemilik weton ini disebut suka bekerja keras, tangguh, rajin dan juga rendah hati.

BACA JUGA:Ngeri! 5 Weton dengan Khodam Harimau Putih: Keajaiban dan Karakteristiknya

Dikarenakan sifatnya ini, pemilik weton Rabu Pon selalu berharap yang dikerjakannya bisa menguntungkan dirinya.

Menurut Babad Palintangan, untuk urusan rezeki pemilik weton Rabu Pon ini akan selalu ada karena naungan lintangnya yaitu Lintang Lumbung disebut merupakan simbol kerezekian langit.

4. Jumat Legi

Pemilik weton Jumat Legi di bawah Parasan Aras Tuding, yang artinya seperti telunjuk jari, yaitu amanah, penurut, mau diperintah, pemberani, dan juga bisa menjadi tempat berlindung dan dimintai pertolongan.

Pemilik weton Jumat Legi ini mempunyai bakat untuk menjadi seorang pemimpin dikarenakan sifat Sanggar Waringin yang dimilikinya, artinya mampu melindungi, mengayomi dan bijaksana dan memberikan teladan serta tidak mudah dilengserkan.

BACA JUGA:10 Shio Beruntung yang Mendapatkan Rezeki Berlimpah di Sepanjang Bulan Oktober 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"