HONDA

WOW! 5 Pemilik Weton Ini Bakal Disiram Cuan dan Keberuntungan di Sepanjang Tahun 2024

WOW! 5 Pemilik Weton Ini Bakal Disiram Cuan dan Keberuntungan di Sepanjang Tahun 2024

Sepanjang tahun 2024 ini 5 pemilik weton ini bakal disiram cuan dan keberuntungan.--Foto: Freepik.com/Freepik.diller

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMTahun 2024 ini banyak orang yang menaruh harapan dan kehidupan yang lebih baik dari tahun 2023 sebelumnya.

Di era modern pada saat ini sebagian masyarakat masih meyakini ramalan weton yang merupakan kebudayaan masyarakat Jawa.

Diramalkan pada tahun 2024 ini, terdapat 5 pemilik weton yang memiliki kabar bahagia berdasarkan kitab Primbon Jawa, dikarenakan tahun 2024 merupakan tahun keberuntungan bagi para pemilik weton ini. 

Berdasarkan keyakinan pada masyarakat Jawa, weton ini masih dipakai sebagai sistem perhitungan untuk melihat nasib seseorang.

BACA JUGA:8 Pemilik Weton yang Diprediksi Akan Naik Derajat pada Tahun 2024

Weton merupakan kombinasi hari lahir  dan hari pasaran Jawa yang bisa mempengaruhi nasib seseorang, oleh karena itu seseorang tersebut bisa mempersiapkan diri kalau nasibnya terlihat buruk.

Menurut kitab Primbon Jawa, 5 pemilik weton ini akan bernasib baik, karena 5 pemilik weton ini akan disirami cuan dan keberuntungan di sepanjang tahun 2024.

Terdapat 5 pemilik weton yang akan disiram cuan dan keberuntungan di sepanjang tahun 2024, antara lain:

BACA JUGA:Ramalan Weton 2024: 5 Pemilik Weton yang Diprediksi Meraih Kesuksesan

1. Selasa Legi

Para pemilik weton Selasa Legi ini patut bersyukur. Weton ini diramalkan, kombinasi hari Selasa yang dinamis dengan hari pasaran Legi yang bijaksana, bisa menunjukkan adanya tindakan dinamis yang dipandu oleh kebijaksanaan pada kondisi tertentu.

Untuk para pemilik weton Selasa Legi, adapun sifat kebijaksanaan ini sangat membantu di dalam menghadapi situasi yang sedang dialami.

2. Kamis Wage

Pemilik weton Kamis Wage yang diguyur rezeki menurut ramalan kitab primbon Jawa pada tahun 2024. Dimana weton ini menghadirkan energi yang fokus terhadap pertumbuhan melalui pelayanan ataupun kerja sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"