HONDA

Bisnis di Sektor Produksi 4P: Dapatkan Kesempatan KUR BRI Hingga Rp400 Juta

Bisnis di Sektor Produksi 4P: Dapatkan Kesempatan KUR BRI Hingga Rp400 Juta

Bisnis di Sektor Produksi 4P, Dapatkan Kesempatan KUR BRI Hingga Rp400 Juta--dokumen/rakyatbengkulu.com

Apakah langsung bisa mengajukan hingga Rp400 juta? Tentu saja, pengajuan demikian sangat dimungkinkan.

Apalagi agunan tambahan yang disertakan saat pengajuan bernilai tinggi. Sebab berapa KUR yang bisa diberikan Bank BRI, selain jenis usaha, juga turut jadi pertimbangan yang menentukan, besaran nilai agunan tambahan yang disertakan.

Tapi jangan khawatir, bagi anda yang bergerak pada bisnis di sektor 4P tadi, jika agunan tambahan yang dimiliki belum memungkinkan untuk pinjaman hingga Rp400 juta Bank BRI siap membantu dnegan pinjaman di bawah angka tersebut.

Bahkan jikahanya ingin meminjam sebesar Rp100 juta, pelaku bisnis di sektor produksi 4P tidak perlu melampirkan agunan tambahan.

BACA JUGA:Khodam Harimau Beruntung! Weton dengan Khodam Paling Tinggi : Istimewa Sepanjang Hidupnya

Dan ini sesuai dengan ketentuan yang diatur pemerintah, meskipun bank bisa punya kebijakan tersendiri dengan berbagai pertimbangan.

Sebagai tambahan informasi, dimaksud bisnis di sektor produksi 4P bukan berarti bisnis yang anda jalankan harus di keempat bidang tersebut.

Pengajuan pinjaman KUR tetap bisa dilakukan, sekalipun bisnis anda hanya bergerak di sektor produksi pada salah satu dari 4P tersebut.

Misalkan hanya di sektor produksi pertanian, atau hanya di sektor produksi perkebunan, juga hanya di sektor produksi perikanan. Anda tetap bisa menyampaikan pengajuan pinjaman KUR, hingga maksimal diangka Rp400 juta.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: