HONDA

Paling Sakti! Dipercaya Pemilik Weton Ini Merupakan Titisan Para Wali hingga Prabu Siliwangi

Paling Sakti! Dipercaya Pemilik Weton Ini Merupakan Titisan Para Wali hingga Prabu Siliwangi

Dipercaya pemilik weton ini merupakan titisan para Wali hingga Prabu Siliwangi, paling sakti.--Hendri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ramalan weton seringkali dipakai untuk mengetahui karakter dari seseorang seperti sifat, jodoh, dan juga takdir kehidupan.

Weton ini merupakan cara menghitung hari lahir dari seseorang yang berdasarkan kalender Jawa yang terdiri dari dua unsur pasaran (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon) dan hari (Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu).

Menurut kitab Primbon Jawa, terdapat beberapa pemilik weton yang sering dianggap sebagai reinkarnasi atau titisan dari tokoh-tokoh sakti di tanah Jawa, seperti Prabu Siliwangi, Sunan Gunung Jati, dan para Wali.

Bagi mereka yang terlahir dengan weton reinkarnasi atau titisan orang sakti ini dipercayai mempunyai kelebihan di dalam berbagai aspek kehidupannya, termasuk juga memiliki kemampuan sebagai pemimpin.

BACA JUGA:Selamat! Inilah 3 Weton yang Disayangi Malaikat Rezeki, Siap-siap Bakal Dapat Rezeki Berlimpah

Adapun pemilik 5 weton reinkarnasi atau titisan orang sakti ini antara lain:

1. Jumat Kliwon

Pemilik Weton Jumat Kliwon ini merupakan weton yang paling sakti karena mereka ini dipercayai sebagai reinkarnasi dari para wali.

Untuk mereka yang lahir dengan weton Jumat Kliwon ini mempunyai sifat yang sangat baik serta mempunyai wawasan yang luas dan pandai berkomunikasi.

Pemilik weton Jumat Kliwon ini juga mempunyai bakat sebagai pemimpin yang berwibawa dan juga disegani. Keistimewaan weton Jumat Kliwon ini ialah mudah mendapatkan rejeki dan kesuksesan.

BACA JUGA:3 Weton Tibo Rezeki yang Punya Magnet Penarik Rezeki Datang dengan Sendirinya, Hidup Bakal Beruntung

2. Sabtu Kliwon

Pemilik weton Sabtu Kliwon ini merupakan weton titisan dari Prabu Siliwangi, yang merupakan raja terkenal dari Kerajaan Pajajaran.

Mereka yang lahir dengan weton Sabtu Kliwon ini mempunyai sifat yang tegas, bijaksana, dan juga mengayomi. Pemilik weton Sabtu Kliwon ini juga gemar bermeditasi dan mencari kesaktian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: